Buka Puasa Day 1: Citilites Sky Club & Bistro (Pt. 1)

by - 12:00:00 AM

My challenge mau upload setiap makanan yang aku cobain selama buka puasa. Bismillah aku bisa! Hehehehhehe. Dapet invitation sih sebenernya, bersama beberapa awak media lain, banyak media disini, ada yang dari gen fm, surya, beberapa web online, dan masih banyak lagi.

Java paragon sedang launching menu baru buffet mereka di bulan Ramadhan ini.

Karena sebelumnya saya sudah pernah ngereview Lunch di The Cafe Java Paragon, kali ini aku dikasih kesempatan buat cobain Citilites, fine dining at Sky!

Konon, citilites merupakan dine place pertama yang mengusung konsep Rooftop Dining di Surabaya. Ga tanggung-2, ini terletak di Lantai 21 lohhh! :O keren! Udah bisa bayangin belum, gimana pemandangan Surabaya dari lantai 21? Indah banget pasti.


Pemandangannya kurang lebih begini lah.. Indah banget pokoknya. Loveee!


Langsung ke makananya aja ya. Jadi seharusnya aku pesen 1 food disini, tp aku gatau kalo boleh! Jadi... cuma makan ta'jilnya aja. Konsepnya today, ta'jil makan di Citilities, main food di The Cafe. PUAS BANGET!

So here's all that I tried di Citilities:

  1. Soup Seafood Crab
I dont know namanya apa, but itu kind of tom yum soup. A lil bit sour&spicy.. Dengan potongan seafood, kayak scallop, cumi, udang, baso ikan, dll. Enak!



  • Salad Bar
Basic salad lah ya... Eh lebih tepatnya salad sayur-2an. Aku ngga suka mayonaise, jadi aku selalu skip bagian salad. Hahaha.



  • Aneka Snack

Snacknya ada diantaranya adalaaah.. Risoles, shrimp roll, dan kurma. Risolesnya enak banget fyi :D Risoles basic sih, isi roghut.




  • Es Campur + Pudding Chocolate
Es campurnya Indonesian taste banget! Ada tape, kolang kaling, cincao, lengkap deh pokoknya. Kalo aku sukanya puding sama es campur dijadiin satu. Yummy!



Mine?:)



  • Kolak Pisang + Ketela
Dimakan sama roti kering, ngingetin sama angsle banget. Konon, buka puasa gapake kolak tuh ngga afdhol... Yummmyyy! Enak banget. I miss Ramadhan that much <3




  • Cake & Pastry
Ada jajanan pasar yang kenyel2 itu, aku gatau namanya, but enak banget! Juga ada cake roll. Enak semua so far. Love it!



Pemandangan buka puasaku kayak gini. Indah banget pokoknyaa <3 But, citilities ga sesuai yang aku expect, ternyata tempatnya kecil. Kalo romantis, dapet lah ya..


Citilites Sky Club & Bistro
Java Paragon Hotel & Residence
Jln. Mayjend Soengkono
Surabaya Barat
Opening Hour: 17.00-done


You May Also Like

0 komentar

Instagram