Pentol Gila Opening Cab. Royal Plaza

by - 12:07:00 PM

Finally pentol gila opening their new branch at Food Court Royal Plaza. Sebelumnya mereka sudah ada di depan Sakinah Supermarket Keputih (ITS), Aiola, dan Indomaret Menur. Pentol Gila ini yang membedakan dari yang lain, meskipun 'pentol', tetep berasa dagingnya dan ukurannya gede-2. Selain itu, ada fillingnya, ada mozarella, cheddar cheese, ranjau (potongan cabe!), dan telur puyuh.

Dannn... buat yang gasuka pedas, ada ramah 1, itu dibumbuin kayak takoyaki gitu. Teruuus, juga ada pentol saus padang loh! Yummy banget kan. Dan yang ga kalah menarik, level gila aja dan gila banget. Baca lebih lengkap di review dibawah ini ya!

  • Pentol Gila Banget IDR 12.000
Nahh kalo yang ini, isinya FULL PENTOL RANJAU, tahu, dan gorengan. Pentolnya gede2 banget, kenyang deh makan satu cup ini! Tiap makan pentol satu biji, bakalan kerasa banget dilidah potongan-2 cabenya. Yang gasuka pedes, sangat tidak disarankan nyobain yang ini. Udah pake saus pedes, masih ditambahin bubuk cabe. Yang ini bener - bener 'Gilaaa..'




  • Pentol Gila Aja IDR 13.000
Yang ini ada isi pentol keju, puyuh, campur-2 deh. Kalo yang ini mah enak banget.. Yang suka pedes, ini bisa dicoba banget! Yang isi keju so yummy.. Meskipun cuma 'Gila Aja', rasanya bukan cuma 'Aja' loh! Pedesnya ya tuetep gitu itu. :)) Ntah berapa air mata yang sudah kuteteskan untukmu... *fix lebayy*




  • Pentol Ramah 2 IDR 13.000
The most wanted ini, karena rasanya yang unik, mirip makan takoyaki versi ekonomis deh. Yang isinya mozarella apalagi, lumer paraaah! Ohya, mozarellanya harus dimakan saat pentol masih dalam keadaan panas. Saus teriyaki dan serbuk ikannya bener-2 ngingetin kita ke takoyaki banget. Jangan lupa minta toppingnya yang banyak sampe tumpeh-2 gitu ya. Yang gasuka pedes, sangat disarankan makan yang ini aja.



Menu disini. Excuse for the silau pict :(


Banyak loh yang tertarik buat nyobain pentol gila ini. Ya emang, soalnya rasanya wenak pol!


Dijamin pentol disini disajikan dalam keadaan hangat dan fresh.


Booth pentolgila di Food Court Royal Plaza.



























Saus nya dijamin dari cabe segar dan tomat segar, karena 100% homemade. Selain itu, tidak mengandung pengawet dan pewarna, free preservative. Cari pentol yang higienis? Disini tempatnya! Buruan serbu yang cabang pentol gila yaaa, dan jangan lewatkan promo-promo menarik dari mereka!

Pentol Gilaaa
Food Court Lt. 3 N1-21
Royal Plaza Surabaya

You May Also Like

3 komentar

  1. aku pernah beli yang di SAKINAH. Enaaaaak banget :)

    bukanbocahbiasa(dot)com

    BalasHapus
  2. weits ulasannya lengkap bgt!

    BalasHapus
  3. Hai.. Mau franchise ,bisa minta CP nya ?

    BalasHapus

Instagram