Bebek Telor Asin Pak Joss (Dharmahusada)

by - 11:00:00 AM

Bebek kekinian! Siapa sih yang gatau bebek mozarellanya.. Super famous nih. Tempatnya tidak terlalu luas, ada outdoor dan indoor. Anyway, yang outdoor instagenic banget. Ada 2 cabang di Surabaya, tenggilis dan dharmahusada. Ini my 3rd visit, dan masih belum bisa move on dari bebek oven mozarella + bumbu telor asinnya!

  • Bebek Oven Mozarella 1/2 ekor IDR 65.000
Yummiii! Daging bebeknya uenak pol, nggak susah makannya. Ditambah lelehan keju mozarella, makin TOP bgt. Definetely will be my favourite forever... Ngasih kejunya juga ga pelit sama sekali, lihat deh, buanyak kan kejunya?

Kalo mau yang lebih enak lagi, harus cobain bebek pekingnya! Daging bebeknya wow banget.




  • Mie Bebek 20.000 IDR
Kalo lagi dingin-2, harus ditemenin sama yang anget2. Dan kalo mau yang anget2, harus cobain mie bebek satu ini.

But, kind of mie yang satu ini bukan my style, aku malah ga suka mie lebar2 gini. Tapi bebek panggangnya uenak pol, dilengkapi with fresh shrimp make this noodle look so photogenic. Yang noodle fans, wajib banget nyobain ini dan dijamin sukak!


Jangan lupa pake kuahnya...



  • Cumi Saus Telor Asin
Ini menu baru juga di bebek pak joss. Cumi digoreng tepung, terus dicocol di saos telor asinnya pak joss. Gak bisa nolak banget! Sumpaah, wenak pol. Apalagi aku fans of cumi goreng tepung.

Harga sekitar 20ribuan, not remember exactly.. Weheehh




  • Lychee Mango 15.000 IDR
Sukaanku banget! Mangga dijus sama leci, favoriteku pol! Seger banget, cocok buat kamu yang suka seger2. Cocok dipadu pas makan pedes2 gitu. Didalemnya ada buah lecinya.




  • Rockwell Dessert 15.000 IDR
Dessert sukaanku poolll! Diluarnya dikasih susu kental manis cokelat dan kacang, dalemnya 1 scoop strawberry ice cream + 1 scoop choco ice cream. Yang ini biasa aja sih, tapi uniiiik pol.






  • Green Tea 12.000 IDR
  • Strawberry Snow 15.000 IDR
greenteanya basic banget sih. rasa nya gitu2 aja and same like the other green tea latte.



  • Puncak Mahameru 15.000 IDR
I LOVE THIS! Aku fan of half mateng chocolate cake... Sering didenger dengan 'lava cake'. Cokelatnya leleh! Tapi jangan kaget ya, ukurannya so tiny, es krimnya yang gede banget.


Bebek Telor Asin Pak Joss
Jln. Dharmahusada No. 138 Surabaya
Opening Hour: 10.00-22.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram