Publique Cafe

by - 8:54:00 PM

Yummy! Cafe ini terletak di ruko-2 depan Papaya Darmo, Surabaya Barat. Tempatnya dari luar keliatan kecil banget, mirip coffee shop mini gitu. Yang dijual makanan asian, dan semuanya enak-2. Gimana ga enak.. Kalau chefnya itu Chef Ken. :")

Iya..
Chef Ken yang masterchef itu...

Lokasinya juga mudah diraih, dipusat Surabaya Barat. Jujur, aku kebiasaan kalo cafe-cafe di Sby Barat itu mahal-2, tapi disini harganya terjangkau!

  • Kim's Bulgogi Pao 38.000 IDR
Kita biasa makan bulgogi dengan nasi, tapi kali ini kita makan bersama kimchi, french fries, dan pao. Bulgogi disini enak banget-2an! Meskipun kimchinya sedikit keasinan sih. Paonya lembut sekali, meskipun saya bukan pecinta masakan korea, but totally fallin' in love with this one!




  • Rojak Cassava 22.000 IDR
Taste uniq puoool.. Jadi diatasnya ada rujak manis, ada potongan mangga muda (javanese people called it 'Pencit'), bengkoang, nanas, timun, dll. Dibawahnya ada fried cassava (Ubi), dan karena ubinya out of stock so di ganti pake french fries.

Bumbu rujak manisnya enak bangeeet dan engga pedes2 banget kayak dijalanan. Meskipun ini masuk dibagian snack, tapi ngenyangin banget.




  • Saigon Pho 40.000 IDR
Menu paling mahal di Publique Cafe. Kuahnya rasanya kayak sop buntut dan mereka emang pakai sejenis kaldu yang sama. Tapi disini pake daging tipis2 yang biasanya banyak kita temukan di suki-2. Super duper enak.

Anyway, saigon pho ini makanan khas vietnam.



Dimakan bersama mie semacam bihun, but I'm pretty sure itu bukan bihun.



  • Choco Lava Cake 32.000 IDR
Lava cake nya uenak pooolll.. Ini the best of the best! Suka banget, cokelatnya perfectly melted... Roti cokelatnya sendiri juga enak. Dessert disini emang terbaik banget juga. Gakalah sama main coursenya.




  • Black Tie Coffee 28.000 IDR
Disitu ada snow ball semacem es batu bulet gede, didalem situ udah ada kopi dan semacam rempah-2nya. Cinnamonnya terasa banget. Seger! Kalo kesini harus cobain ini deh karena unik banget..



Outdoor lt. 2. Di balkonnya..


Indoor lt. 2...


Dessert bar! Banyak cake-2 yang cocok untuk pencuci mulutmu.




Lantai pertama be like...


Tampak depan Publique Cafe. Jadi, kalo bingung dari depan, cari aja cafe yang bentuk dari depannya semacem gini. Lucu!


MENU! Maaf ya baca nya harus pake miring-2 in kepala..




Publique Cafe
Ruko Sentra Darmo Villa A-20
Jln. Raya Darmo Permai Selatan (sebrang Papaya Darmo)
Surabaya Barat
Telp: 031-7323530
Close every Monday, open Tuesday-Sunday
Opening Hour: 10.00-22.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram