Depot Favor-It Dharmahusada

by - 11:40:00 PM

Ada depot di Surabaya yang super enak, jualan nasi cumi madura! Yang suka nasi cumi hitam, segera merapaaaat! Cuminya ngga amis, hitam pekat. Memang sudah khas, nasi cumi dimakan bersama mie goreng dan tahu bali. Jangan lupa rempeyeknya ya!

Harga makanan di depot favorit ini bener-bener terjangkau, paling mahal 15.000 :P udah kenyang pula. Nah, sekarang, anak kos merapat!

  • Nasi Cumi + Rempeyek IDR 15.000

Nasi cumi ini emang uenak pol! Aku suka, karena aku bukan pecinta cumi tapi jadi suka. Porsinya buanyak dan pas, kenyang gitu pas maem ini. Peyeknya sampe nambah2 terus! Hahaha
 
  • Nasi Kare Ayam + Kerupuk IDR 15.000
Kare ayamnya mantep pol, kuah santennya top endesss... Dimakan sama nasi + cocol kerupuk ke kuahnya, who can't resist? Jangan lupa pake sambel yo! Ayamnya empuk dagingnya. Kayaknya pake ayam kampung, if i'm not mistaken. :D




  • Nasi Ayam/Bandeng Penyet IDR 15.000
SAMBELNYAAAA TOPPP BANGET! Sambel penyetan yang aku suka tuh model2 begini, dan belum ada yang bisa menandingi nikmatnya sambal macem ini. Ada dua pilihan, ayam penyet atau bandeng penyet. Aku suka dua duanya :D Sudah including tempe tahu dan terong lho. Must try!




Sambelnya juga bisa request tingkat kepedesannya ya...

Kalo kesini, harus cobain minuman soda cap badak ya! Soda ini sudah sangat rare pdhl rasanyaaa ueeenak. Minuman rasa sarsaparila, mirip Root Beer versi lebih enak! Pokonya aku suka bgt Badak.. Yang kanan itu red boom (7.000), fanta susu ini mahh :p Or usually kita kenal dengan 'es sogem' a.k.a soda gembira! Konon,  bikin orang gembira katanya..


Juga ada minuman-2 yg lain. Someday aku bakalan cobain yang coffee!

Tempatnya luas, khas depot Kuno gitu yah. Tapi nyaman banget koqqq. <3



Depot Favor-It
Jln. Dharmahusada No. 36A
Sesudah Pom Bensin Dharmahusada kalau dr Merr
Surabaya Timur

You May Also Like

0 komentar

Instagram