Sop Duren Royal

by - 3:44:00 PM

Calling for all durian lovers... Kalo aku sih engga suka2 banget. But its okay lah ya..

This lately few days banyak banget kan ngetren duren2 gitu, apalagi sop duren. Kalo sop duren yang ini, dijamin endeus durennya! Terletak didalam mall royal plaza, bisa ditake away or dine in. It taste so damn hilarious, apalagi sop durennya, terbaik! Durennya kerasa sekali pure durian, 'tidak merusak cita rasa durian' sekali. :D

Disini tidak terlalu banyak menu, tapi semuanya enak2. Aku cobain semua menunya sih.. So.. Here's the review.

  • Ketan Duren (TanDur) IDR 13.000
Yang ini sudah mainstream sih, udah ngetren entah dari jaman kapan=)) TanDur ini juga enak banget lho, sticky rice dikasih saus duren dari duren beneran, lelehan kuah durennya itu ganahan banget. Kayak melting gitu barengan didalam mulut, antara ketan dan durennya! Love it. Durennya bukan abal-2 banget sih ini.

Anyway, best served when its hot.




  • Pancake Durian IDR 13.000
Suka sekali deh sama pancake duriannya. Pancake duriannya bener2 pure daging durian 100%, bisa dilihat sendiri tuh. Kulit pancake yang tipis, didalamnya langsung dikasih daging durian super tebel! Dimakan pas lagi dingin2nya tuh enak banget.. Love it. Daripada ketagihan banget, bawa pulang ini sebanyak-2nya deh mendingan :")



Pancake duriannya ada 2 warna! Yellow and orange.. Lol. Tapi gangefek apa2 sih, isinya tidak ada perbedaan.. Hahahah.



  • Sop Duren Royal IDR 15.000
Nah ini nih, yang dicari-cari! Sop durennya enak banget2an, durennya buanyak, dikasih topping jelly2, ice, keju, sukaaaa banget! Dan bener2 ga ngerusak rasa durennya karena ga ada tambahan yang terlalu 'much'.. Duren lovers, u must have it!


With the roti pandan ones.. Ada beberapa pilihan topping, yang diatas itu pake astor dan yang dibawah ini using pandan bread.



  • Ice Cream Duren IDR 13.000
Es krim durennya juga gada yang ngalahin deh disini! Served with greentea singapore ice cream.. Yaitu es krim potong singapore, potongan roti tawar, dan daging durian fresh! Looks, it melts together. What a perfect combination! Duren + matcha! Love it..




My table situations.. There's nothing wrong kan rakus sesekali buat nyobain this delicio yummy duppy durian?


Lokasi sop duren royal didepan bioskop 21 royal, satu lantai dengan foodcourt.


Their menus..


Even teuku wisnu, lovin this yummy sop duren!


Durian lovers, u must come here! Dengan harga yang super terjangkau, kamu bisa nikmatin durian yang super duper enak ini. Love!

Sop Duren Royal
Royal Plaza Lt. 3 (dpn XXI)
Surabaya
Opening Hour: 10.00-22.00

You May Also Like

2 komentar

  1. replika durian buat hiasan di sop durian yg pake lampu juga ada tlpon/wa 085324327131 cirebon jawa barat

    BalasHapus

Instagram