BonBon Resto (Pasar Modern Puncak Permai)

by - 11:02:00 AM

Yummm! Ini depot chineese food baru di Surabaya. Rasa makanannya bener-bener gabisa diragukan lagi, bener bener bener uenaaaaaak banget! Selain itu, ini 100% HALAL! <3 aku pesennya nambah-2 terus, kurang terus, soalnya disini emang uenak pol :"D tempatnya juga cozy, ada free wifi pula. Yang gasuka konsep cafe makanannya dikit2 dan mahal, mungkin bisa cobain sini aja :p

Tempatnya agak nyempil, tapi mudah dicari kok. :) Jadi, kalo masuk pasar modern yang pintu masuk depan apart puncak permai, nanti lurus terus sebelah UD Dua Tiga, kanan jalan.

Parkirannya luas banget, dijamin gak bakalan nyesel deh makan disini.

Mereka juga ada lagi promo untuk buka puasa loh, buy one get one free. Selain itu, juga ada voucher dari Groupon, dengan diskon yang gila gila an :p. Untuk penghuni apartemen puncak permai, bisa delivery juga loh!

Buka puasa disini mah enak banget, bisa sekalian belanja sayur-sayuran buat sahur :p



  • Cumi Telur Asin 35.000 IDR
Cumi sebanyak ini dengan harga 35.000 menurutku ga masalah banget, isinya lumayan banyak, cuminya gede-2, bumbu telur asinnya nampol banget. ENAAK! Cumi goreng tepung kadang2 banyak yang ga enak, but this one so different, bener-2 uenak. Heaven bgt cumi gorengnya!




  • Brokoli Saus Keju 25.000 IDR
Ganyangka aja bakalan ada brokoli direbus, terus dikuahin pake susu dan keju. Ada jagungnya pula! Remembered me to jasuke.. lol. Belum lagi taburan keju parut diatas brokolinya. Buat anak kecil yang gasuka brokoli, mungkin bakalan suka brokoli gara2 ini. Yummyyy banget!




  • Nasi Goreng Tom Yum 30.000 IDR
Saking banyaknya porsinya, kita makannya berempat! :'D Nasi gorengnya rasanya unik pooool... Bumbu tom yum, jadi ada rasa a lil bit sour and spicy, sumpah uenak bangeeet! Ngingetin kita di nasi goreng at Thai Restaurant. Potongan ayamnya juga banyak banget, wish I could go back *cry*




  • Ayam Keju 25.000 IDR
Imma cheese loverrss! Thats true.. Ayam goreng tepung, dibumbuin keju, ditaburin keju. Surprisingly, ngga eneg malah nagih banget yang ada. Ayam sebanyak ini cuma 25.000 loh! Udah gapaham lagi because disinii makanannya murah2 banget.




  • Kerang Batik Bawang Putih 30.000 IDR
Kerang batik emang terkenal dengan bentuknya yang cantik, dan daging kerang yang lebih empuk. Macam macam bumbu dari kerang batik ini buanyak puoool. But I loved to taste yg original one deh, garlic flavour!



Juga ada es lilin, es ganefo. Ini es lilin jaman dulu, rasanya juga authentic gitu enak banget, cocok buat ta'jil kalian :D




 Menu di BonBon Resto!




Ini lantai 1nya. Muat banyak orang pake banget, belum lagi di lantai 2nya. Cocok buat birthday yang makan-2 gitu, terus buat yang mau ngadain acara bukber menurutku cocok banget disini.


Lt.2 nya juga ber AC dan luas loh.


BonBon Resto
Komplek Pasar Modern Puncak Permai No. 71
Jln. Raya Darmo Permai III
Surabaya Barat
Opening Hour: 10.00-22.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram