Caste Hogen Ice Cream Surabaya

by - 10:22:00 PM

Tidak banyak yang tau ice cream satu ini, padahal rasanya ya enak loh. Gelato ala Italia, tidak terlalu eneg seperti Gelato pada umumnya. Very very my taste. Apalagi yang Taro, super wenuk!

Harga menurutku standar, tempatnya juga cozy seperti cafe pada umumnya. Tidak terlalu luas, tapi ada pilihan indoor atau outdoor.


  • Puding Joy 25.000 IDR
Puding taiwan dipadu dengan Ice Cream pilihan kamu. Kebetulan aku sih random, I choose rasa Taro. Puding ini ngga seperti bayanganku yang egg puding eneg gitu, ternyata rasanya 'light' atau 'ringan' gitu. Ini duo terbaik! Perpaduan antara Taro dan Puding ini pas. :)



  • Triple Joy 35.000 IDR
Yang ini 3 scoop ice cream ditaruh di waffle cup, sama astor and cherry on top. Cherry? Remembered me to 'Youre cherry on top of my sundae' =)) Bisa ae. Kalo ini mah puas banget makan ice creamnya, isinya wakeh dan wenak. Sukaanku yang coffeenya, ini ice cream choconya 'dark' banget, cokelat pool! Choco lovers must try this.




  • Persik Parade 30.000 IDR
Buah persik atau lebih sering kita dengar dengan sebutan 'Peach' ini salah satu buah favoriteku. Seger gitu kalo dimakan, bentuk dan warnanya kayak jeruk tapi rasanya lebih manis buah persik. Juga ada kelengkengnya.

Jangan lupa padukan dengan gelato rasa favoritemu!:) Punya aku sih Moccha and Dark Choco..




  • Affogato 30.000 IDR
Not sure ini es krim rasa apa, but yg pasti itu choco and dark rasanya. I love coffee too much, and espresso ini perfect banget! Thats why I love affogato very muchhh :)



Menu disini..


Tampak depannya! Lovely..


Ada film. Enak deh ngabuburit sekelas disini, bawa nasi kotakan, ta'jilnya pake es krim! Looll hahaha


Caste Hogen Ice Cream
Jln. Prof. Dr. Moestopo No. 166 Surabaya
(deretan Jln. Dharmahusada, sebelum bu Rudy kalo dari Merr)
Telp: 081216239686
Opening Hour: 10.00-21.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram