Sabisih 2 (Raya Menur)

by - 7:44:00 PM

Sudah pernah mencoba Sabisih sebelumnya, yang dicabang pertama. Lokasinya di Wisma Permai,  disana antrinya gabanget dan baru buka mulai jam 5 sore. Jadi males banget buat antri.. Then, mereka buka cabang di Menur. Tempatnya nyempil, and super imut! Parkirannya luas, but gabisa buat banyak2 orang. Selain itu, disini ada makanan berat, roti bakar, kue cubit, choco soil, dan lain-2! Minumannya juga beragam.

Awalnya aku juga muter2 buat nyariin alamatnya, kalau dr arah ngagel di kanan jalan, sebelah bengkel or kind of kost-2an.

  • Kue Cubit Bubblegum Froot Loops + Pebbles
18.000 IDR

I thought kalo toppingnya di mix bisa, eh malah keitung dua jadi 8.000=)) Stupid me.. Anyway, ini taste good banget, setengah matengnya puol, dan adonannya ga eneg dan tidak berasa tepung gitu. Topping fruity2 selalu jadi favoriteku. Disajikan dan ditata dengan sangat cantik, liat deh difoto dibawah ini, gemes banget kan? :") *brb balik ke sabisih*




  • Choco Soil 15.000 IDR
Choco soil itu ternyata kue cokelat, oreo, creamcheese, diaduk jadi satu! Terus ada cacing2 menjalar gitu diantara tanahnya :O tanahnya itu dari kue cokelat kok, dont worry! Cacingnya dari jelly cokelat, gemes! Hahahah.




  • Nasi Gila 20.000 IDR
Pertama kali nyobain nasi gila! Ini sih khas Betawi banget. Jadi, sosis dipotong2, ditumis dengan bombay, dengan rasa2 terasi plus merica gitu. Yang suka pedes, wajib banget cobain ini. Dibentuk lucu juga deh, liat timun dan tomatnya. Nasinya buanyak, ini salah satu makanan berat di sabisih. Jangan kaget ya, pas mereka masak dijamin bersin2. =))



Mantap.. Endes bang.



  • Kue Cubit Taro Nano 16.000 IDR
Yang taro juga enak banget. Yummy... Taro lovers, must try this! Topping nano ini including meises, cheese, marshmallow, pebbles, and oreo. And i'm screaming for the pebbles one! #TeamFruity #TeamHalfDone



My bites!



  • Es Leci Yakult 15.000 IDR
Ini es wenak pol... Jadi perpaduan antara yakult plus sirup leci, enak kok! Seger banget. Yang suka seger2 kayak aku wajib cobain ini. Buah lecinya juga ada loh didalemnya.

Featuring my new tsumtsum collection, from BookTsumTsum. Very cute!




  • OvoBoom! 15.000 IDR
Suka banget sama minuman cokelat yang bubuknya tumpeh2 gini. Seger banget cokelatnya, dan ga eneg. Yang suka cokelat I recommend this, meskipun rasanya ngga kayak Ovo! Lol.

Lookin at my cute tsumtsum. Gakuat kan?:(



Konsep mereka sih, sederhana cafe yang tetap enak dipandang. Liat deh suasana dari dalam, even me suka banget ngeliatin gambar ini=))


I wrote this testimonial, dan tak tempelin di temboknya. :D Sekalian promosi akun aku. Hehehe..


I thought ini bakalan banyak yang nanya... So here's the menu. Ada indomie juga loh! INDOMIE CARBONARA?? Wtf I just realized it now... TAU GITU TADI PESEN BRO....



Sabisih 2
Jln. Raya Menur No. 29E
Surabaya Timur
Near UNAIR B

You May Also Like

3 komentar

  1. membantu banget wkwk
    tampilan blognya juga asik sederhana ga ribet.
    sukakk sama post2an nya.
    update terus ya tentang tempat nongkrong yang asik di surabaya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiiii, thank u so much dear. siap deh..

      Hapus
  2. 1biji 16000 apa perporsi 16000?

    BalasHapus

Instagram