Lunch at Boncafe Pregolan

by - 12:54:00 AM

Actually, it was my last lunch yesterday. Boncafe sudah buanyak banget cabangnya di Surabaya. As a foodies, kita gasuka tempat remang-2 karena bikin makanan kita burem, or warnanya kuning *lol*. Kalo yang terang sih, boncafe pregolan and graha famili.

Menurut Ibu admin, boncafe ini udah lama, dari jaman mama aku SMP :O. Steak pertama di Surabaya! Rasanya juga enak, tenderloinnya so juicy, daging ayamnya juga uenak pol. And beside their steak, juga ada snack-snack and pasta.

Look whats going on in my table! What a great lunch, bertiga :D



  • Tenderloin Steak Cordon Bleu 90.000 IDR
Steak di boncafe ini yang bikin aku suka banget, served di hotplate. Jadi kita makan masih dalam keadaan bener-bener panas banget, dan kita sendiri yang nuang in saus steaknya. Ini sih ga ada beda yang terlalu signifikan between yg tenderloin biasa, cuma ada perbedaan di kejunya (ada 2 keju, mozarella and keju slice) plus irisan smoked beefnya.

Tenderloinnya sooo damn juicy! Uenak banget.




  • Chicken Steak with Smoked Beef 60.000 IDR
Chicken steaknya enak, dagingnya empuk gitu. Anyway, aku baru sadar difoto ini kalo saus steak Boncafe ada jamurnya :") Ditambahin smoked beef diatas chicken steaknya, bikin makin jadi lengkap.

But, aku lebih prefer ke yang beef tenderloin than chickennya deh kayaknya... Hmm..




  • Fettucine Carbonara 45.000 IDR
Pasta di Boncafe ini rasanya basic sih, rasa pasta pada umumnya. Porsinya juga buanyak banget, smoked beef nya banyak gitu. Creamy, tapi ga terlalu encer gitu saus carbonaranya. Juga ada spaghetti bolognaise, tapi aku selalu prefer carbonara than bolognaise. Yummm!




  • Soursop Jelly 25.000 IDR
Esnya enak bangeeeeeeeettttt! Ini ice paling laris di Boncafe kata mbaknya.. wkwk. Didalemnya ada daging buah sirsak fresh dan telasih. Kuah esnya itu ada campuran antara lychee and lemon. Loveee it! Asik banget nih buat temen buka puasa... :9



Tempat di Boncafe ini luas banget, cocok buat Birthday, kumpul2 arisan, or semacemnya. Sama temen atau sama keluarga sama2 enaknya! And budget yang kamu keluarkan tergantung kamu pesan apa. :D

Boncafe Pregolan
Jln. Pregolan No. 2 Surabaya
(dekat TP)
Telp: 031-5343018
Opening Hour: 09.00-22.30
Budget: 100-150 perperson

You May Also Like

0 komentar

Instagram