Pizza è Birra (PVJ Bandung)

by - 5:27:00 PM

Spent my days at Bandung for one day. My first stop ke PVJ, karena aku bingung makan dimana akhirnya nyoba aja ke Pizza e Birra. Tidak mencoba terlalu banyak menu, malah bisa dihitung cuma buat one person :p

Pizza e Birra ini punyanya Ismaya Group, dan cuma ada 1 cabang di Bandung, dan 3 di Jakarta. Makanannya ada mulai pasta, classic pizza, calzone, and dessert pizza. Since there's ga ada dessert pizza di Surabaya, aku trying yang dessert pizza.

Aku nyobain menu yang namanya Mash N' Oreo Cheesecake, ukuran regular dengan harga 45.000. Harga sih menurut aku a lil bit pricey, tp ya wajar karena disini fancy gitu tempatnya.

Pizzanya sendiri sangat tipis sampe rasanya so crispy kaya kerupuk gitu. Diberi creamcheese diatasnya, remahan oreo, lalu di panggang bersama. Pas served warm gitu. Topped with vanilla ice cream, it taste so damn yum! I give score: 8/10!


Menu dessert Pizza yang lain juga masih banyak. Black eyed peas, mad about tiramisu, and there's still msh buanyaak lagi..

I choose thomas kempeer (roots) beer for drinks. With additional ice cream vanilla, uenak pol! The best roots beer I ever had. I know.. In the menu was written 'Beer for Kids' lol! Yes, I'm still a kiddo. Price: 45.000 per bottle.

Taste: 8/10!


It melts together! Ice cream additional was cost 16.000.


Not so many people that day. Selain itu hari senin, juga bukan di jam makan siang.


Kalau disini bagian smooking area. Anyway, di pizza e birra juga ada promo-2 berbeda ditiap harinya. Aku kesana hari senin, cuma ada promo Beer, 10.000 per bottle. Tapi beernya Bali Hai...



Tempatnya cozy banget, ada dua lantai untuk outdoornya. Me recommended this place!

Pizza è Birra
Paris Van Java (PVJ) Resort Level No. 57
Jln. Sukajadi No. 131-139 Bandung
Telp: (022) 82064121
Opening Hour: 10.00-22.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram