Keupee Bubble Tea Surabaya

by - 10:21:00 PM

So today, aku iseng-2 nyobain bubble tea yang terletak didaerah Surabaya Timur, tepatnya apartemen gunawangsa. Tempatnya dari depan cumuy gitu, kecil imut. Pas masuk ternyata lumayan luas, dekorasinya lucu gitu interiornya. Yang agak susah parkiran mobilnya sih.... Agak susah kl lg hectic.

Harga minumannya super terjangkau, paling mahal 25.000. Semacam chatime, harganya pun gabeda jauh. Rasanya beda tipis juga, tp chatime tetap menang di pearl nya.

Semua milk tea di keupee kata mbak-2nya sih favorit :p aku cobain yang pearl milk tea harga nya 20.000. Rasanya enak kok, manis2nya pas. Pearlnya juga banyak.


Di keupee snack-2nya juga banyak loh, salah satunya banana fritters ini. Pisang gorengnya porsinya buanyak banget, harganya 16.000. Ada pilihan topping meises, keju, blueberry, strawberry. Kalo yg cokelat keju rasanya jd kayak pisang keju arjuna itu tau ga sih=)) tapi dengan harga segini dan tempat yang indah plus wifi, bisa dikatakan murah sekali kok.


JIAH. Mba nya alay.... Hahaha. Aku juga cobain yang bubblegum blended, topping egg pudding. Blended bubblegumnya enak bangeeeeeet. Ini deh salah satu +nya keupee dibanding chatime. Sayangnya, pas ngasih topping egg pudingnya ga sebanyak di ShareTea atau Chatime.


Kayak bocah pertama kali minum bubble tea banget ya... Tp serius ini enak banget!


Menu snack



Ini lantai 1nya keupee. Lucu bgt kan?


Menu nya! Red velvet oreonya juga enak sekali loh. Konon, taiwan fried chicken keupee juga terkenal bgt. Sayangnya lagi sold out...


Lt.2 keupee! Ada akses ke kolam renang=)))) seharusnya... gaboleh ya :'D kan jd ga aman.


Tuh kan dari depan gemay menggemaskan banget. Ini di ruko-2 apartemen gunawangsa, jadi dari jalan raya menur kelihatan guys.


Apartemen Sahid Gunawangsa
Jln. Menur Pumpungan No. 26 Sby
Unit SB-108
Telp: 083119921114
Opening Hour: 10.00-23.00

You May Also Like

2 komentar

  1. ini bolak balik lewat tapi gapernah sempet mampir :'D
    Pas lewat mesti pas udah kenyang haha...



    blackcateat.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha coba aja mbaa kapan2! enak soalnyaa hehehe

      Hapus

Instagram