Caloria Resto Surabaya

by - 11:16:00 PM

Yuuumm! Ini foto makanan beberapa waktu yang lalu tp belum sempet di post. Caloria lagi Grand Opening, discount 40% all food sampe tanggal 30 Juli 2015.

Caloria tempatnya strategis, di jalan dharmahusada indah. Tempatnya luas dan nyaman, ada outdoor dan indoor. As a foodies, I choose outdoor buat duduk foto cantik..

Makanan di caloria ga mahal2 banget, standar. Tapi kalo pesennya fancy steak, jatohnya ya mahal! Karena diskon, kita makan berdua habis sekitar 120.000 sajaaa!

For food price range: 30.000-128.000, drinks 10.000-33.000. Kalo disini jangan mengharapkan ngerjain tugas cantik sambil mojok dengan laptop, soalnya wifinya lemot pooool! *I feel it*



  • Blue Paradise Mocktail IDR 28.000
Suka mocktail karena segeeeeer banget. Sirup biru gatau rasa apa, a lil bit sour gitu pokoknya, I guess ada campuran limenya ditambah telasih dan nata de coco. Basic mocktail!




  • Cappucino IDR 29.000
My bad, gabisa makan kl gapake coffee! :( Cappucinonya just so so, kayak cafe pada umumnya :p




  • Rendang Lasagna IDR 52.000
Pastanya lebih dikit sejak terakhir aku kesini. :"D Pasta dengan daging rendang yang menurutku ga rendang-2 banget, mungkin karena campuran keju dan saus margharita? Idk. Tapi ini enak kok. Buktinya aku gakapok buat cobain 2x! :) Buat buka puasa cocok banget soalnya porsinya gueeedhee.. Setengah kedikitan, satu kebanyakan ini mah.




  • Red Fried Rice IDR 38.000
Aku lebih ngerekomendasiin ke kalian nasi gorenya sih daripada lasagnanya yang tadi. Enak banget ini! Rasanya bener-bener 'Nasi Goreng Jawa' yang sering kalian makan dipinggir jalan itu. Terus kl yg gasuka pedes2 banget, mending request ke waitressnya buat gak pedes, because mine so damn spicy sampek nangisssss! Ada calamari ringnya juga diatasnya. Enak!



Lokasi outdoornya Caloria sih gini. Luas, banyak tempat duduk. Aku suka tempatnya. Kalo bagus bagusan Indoornya sih :p


Caloria Resto
Jln. Raya Dharmahusada Indah No. 87
Surabaya
Deket Merr
Opening Hour: 11.00-22.00
Open Everyday

You May Also Like

1 komentar

Instagram