Toast Kitchen

by - 9:55:00 PM

Yumyum.. Who doesnt love toast? Yang dikasih topping-2 lucu gini pula. Enak banget!

Lokasinya di Sidoarjo, diperumahan Taman Anggrek Mas. Di Rukonya situ ya.. Mudah dijangkau kok, yang dari Surabaya sih nanti turun tol Sidoarjo, ada bunderan GOR, belok kiri lurus terus.. Nanti ada perumahan anggrek mas, nanti masuk ke bagian ruko ruko nya. Sampe deh.

Harga makanan disini terjangkau banget, untuk toast paling mahal 25.000. Dan satu toast itu dijamin bikin kenyang banget! Toast nya ada yang manis manis, dan asin asin. Untuk yang manis manis lebih diminati kayaknya, abis, lucu banget gini kan? :D Untuk makanan beratnya, rasanya disini itu 'kuat', dan sama sekali engga taste-less.

Untuk minuman, minumannya juga luculucu dan enak2. Bakalan di review se lengkap-2nya deh dibawah sini! (Yang aku cobain sih..)

Servicenya juga tergolong cepet, padahal lagi rame banget lo. Kemarin sih aku kesini jam 7, after buka puasa. Dan orang2 malah lebih prefer kesini setelah buka puasa deh kayaknya?

Toast

  • Roti Bakar Marshmallow Keju Fruity Rainbow IDR 16.000,-
Selain harganya murah, ini menarik banget! Hahah.. I love everything with fruity pebbles added on it. Didalem toast ini ada marshmallownya, dan menurutku itu ga kerasa apa2, since marshmallow cuma rasa manis kan?:'D toppingnya yang ini enggak neko-2, jadi ngga eneg dan bikin betah makannya!



Melted marshmallow never goes wrong..



  • Nasi Sapi Lada Hitam IDR 35.000
I dont know ini sapi lada hitam, atau cumi, atau ayam. :") tapi I remember this one pake bumbu lada hitam.. Dan, fix, ini puedes puol! Bener bener pedes.. Pedesnya lada itu. Tapi rasanya enak, dan strong gitu. Maybe agak ngeneg-i karena terlalu kuat rasanya.




  • Oxtail Soup
Ini menu baru, dan aku yang pertama kali cobain! Soup buntut ini fixxx, wuenak pol.. Aku suka sekali! Kuahnya dipisah dengan dagingnya, ala ala Cafe-cafe emang sih penyajiannya. Ditambahin sama sambal dan jeruk..

Oh iya, oxtail soup gapernah lengkap kalo gaditambahin kerupuk emping! :D


Nih penampakan kuahnya..



  • Nasi Goreng Special IDR 25.000,-
Nasi gorengnya terlalu sweet menurutku, aku lebih suka nasi goreng itu yang asin dan gurih, so I'm not really like this one. Tapi emang kebanyakan, rasa nasi goreng dimanamana tuh kaya gini! Mirip di hotel-2 dan rumah sakit deh rasa nasgornya.



  • Roti Maryam
Yummy banget! Very unexpected deh bakalan makan roti maryam dengan topping es krim2 lucu gini.. heheheh. Jadi, ini roti maryam yang diatasnya ada 3 scoop ice cream, vanilla, strawberry, chocolate. Terus toppingnya lagi nih, ada marshmallow plus fruity pebbles. So yummy! ~

I dont know how much it cost.. Around 20.000 deh kayaknya bcs too many topping.. Hahaha


Beverages

  • Milky Cola IDR 12.000,-
Ini gelas jumbo yang biasanya dipake di sogem. I love cola mixed with milk.. The taste were so good! I love milk..




  • Milo Dinosaur (12k) & Iced Taro (12k)
Who doesnt love milo dinosaur.. Ice milo dengan taburan milo lagi diatasnya! The taro too, so good! Meskipun taronya agak kemanisan sih for me.. Tapi kalo milonya, hmm, perfect banget!



Menu

I'm sorry for the berantakan tatanan of menu because its so hard buat ngerapiinya.

Yang diatas kiri ada minuman2, flavour tea, refrshing ice drink yang seger2, chocolate drink, coffee, milkshake.. Yang tengah itu ada paketan roti bakar, and left itu toast yang engga paketan, a la carte gitu.

Dibawahnya ada roti maryam.. anyway, mie di toast kitchen ini unik banget, ada tingkat pedes2nya gitu so yummy.




 Interior

I love temboknya! Gambar2 nya so cyud so dont worry kalo mau foto2 narsis disini, cocok banget! ;)



 Gambar disamping bagian outdoornya! tembok outdoor ini paling sering dipake buat foto2. :D



disofa kanan itu so comfy
Overall, I love this place! Dan aku rekomendasiin kalo kesini wajib pesen toastnya.. Because itu bener2 so yummy! :D

Toast Kitchen
Ruko Graha Anggrek Mas A-43
Sidoarjo
Opening Hour: 15.00-22.00 (Mon-Fri)
15.00-23.00 (Sat-Sund)
RSVP: 083849410109
Safe Budget: IDR 50.000,-/person

You May Also Like

0 komentar

Instagram