dapurmanis: Best Toast Box Ever!

by - 3:12:00 AM

Dapurmanis.. Yummm! Cafe ini salah satu cafe luculucu yang buka di awal-2 Sidoarjo.. Tempatnya lucuk banget, girly gitu pink-2. Dan disini semua makanannya manis! Hahahah.. Minumannya juga enak2 pol.

Makanan utama yang dijual disini adalah Toast, dengan menu favorite Toast Box yang porsinya guede banget dan super bikin kekenyangan :') Dan harganya itu terjangkauuuu bangett!

  • Four Season Toast Box IDR 26.000
Didalemnya ada es krim 4 rasa, green tea, choco, vanilla, and strawberry. Dikasih topping froot loops, coco crunch, dan lain2.. Bahagia banget deh makan ini! The true moodbooster.. Toastnya itu enak banget, sampe gapaham lagi toast gitu2 aja kenapa disini jadi enak :') Didalemnya masih ada marshmallow dan semacamnya! Yumm..





  • Dark Choco Ice Blend IDR 10.000
Ice blendnya juga enakk banget.. Dan cuma 10.000 loh. Ada pilihan gelas slim atau yang gede.. Aku karena suka eneg, jadi beli yang slim deh.




  • Chocolate Mountain IDR 14.000
Es krimnya murah banget? Yakin? Yakin dong! Es krim segini banyak dengan topping super unyu cuma 14.000.. Masih banyak pilihan es krim luculucu yang lain! Siap2 kekenyangan ya pokoknya kalo kesini. :))




  • Nutella Ice Blend IDR 13.000
Tiap ke dapurmanis, gabisa move on dari nutella ice blendnya.. Enak banget! Bener2 nutella. Beda deh sama nutella ice blend ditempat2 lain. :D


Menu di dapurmanis. Dijamin murah2 kok :P


Wafflenya enak banget. :9

Untuk toast biasa, aku suka banget yang oreo toast. Because itu satu satunya yang pernah aku cobain sih.. Hehehe





Dan mereka using premium ingredients...


Dapet salam dari toastbox super unyu ini! :D




Jadii, gimana menurut kamu dapurmanis? Lucu kan? :D buruan kesini ya! Yang di Surabaya, turun tol nanti juga deket kok. :P

dapurmanis
Jln. Untung Suropati No. 8
Sidoarjo
depan SD Petra

You May Also Like

0 komentar

Instagram