Omah Dewe Cafe Sidoarjo

by - 1:36:00 AM

Whoops, cafe-2 mulai bermunculan di Sidoarjo akhir2 ini! Dan karena hometown ku adalah Sidoarjo.. So lets take a look! :D Cafe ini bukan yang terbaru di Sidoarjo, but okay lah..

Tidak banyak yang pernah mereview makanan2 dan cafe2 di Sidoarjo, jadi bolehlah aku coba. Hahaha..

Aslinya iseng2 kesini sama temen2ku, selain karena kita curious, kita juga gabut dan ini dueket pol sama rumah. Pertama dateng, amazed, tempatnya termasuk lucu dan luas untuk ukuran cafe di Sidoarjo. Interior oke dan lucu. Parkiran no problem, luas baik untuk mobil dan motor, juga ada yang mengatur parkiran. Tempatnya dua lantai, tidak terlalu spacious untuk di lantai 2, tapi di lantai 1 tempatnya nyaman sekali.

Lets take a look, what we bought and what we was tried!


  • Mie Cabe Cabe an IDR 10.000
Harga yang ditawarkan, bener2 murah banget. Mie ini disajikan mirip mie ayam kering, ala ala cui mie malang juga, tapi beda rasanya. Mie ini menurutku too much oil, sangat oily, dan, MINYAKNYA YANG BIKIN PEDAS! Aku order ke waitressnya, mie yang level paling pedes, jadi begini hasilnya..

Tidak terlalu pedas seperti mie mie yang lagi hip sekarang, entah ini mie pedasnya dari mana, tidak bau cabai, tidak terlihat cabai, rasa merica pun tidak kuat.. wahhh, jadi penasaran :D tapi untuk harga sepuluh ribu, fix, mie ini enak!




  • Chicken PukPuk IDR 13.000
Dimasak ala ala taiwannese chicken yang lagi kekinian. :D hahahaa.. Ayam goreng fillet ditepung.. Tidak bisa dibilang enak, karena rasanya bener2 just so so :p masih enakan yang di mall-2. Dan ini porsinya dikit banget.. So kalo kesini mending cobain mie cabe cabe an nya!



  • Waffle Kukuruyuk IDR 17.000
Okay, first, this one not waffle. Ini roti bakar yang digepengin di cetakan waffle. :( Dibentuk ala sandwich tanpa varian isi.. Jadi cuma isi tomat dan selada. Next, itu ada pilihan saus steak or saus blackpepper.. Dan kita pilih saus blackpepper. Rasanya tidak ada rasa blackpepper menurutku, tapi dominan asin. Ayamnya fine2 aja sih.

Served with french fries dengan shoestring cut. ;)



And.. ini adalah our beverages. From left, Lychee Tea (7.000), Orange Squash Float (13.000), Chocolate Milkshake (13.000).

The lychee tea were so bad, aku kira itu teh plus buah leci, eh ternyata, teh campur sirup leci! Jangan dipesen deh.. Bakalan eneg and taste weird. Yang kedua, orange squash float, ini juga not recommend. Kalo orange squash dikasih sirup vanilla okay, tapi kalo strawberry? Ini namanya maksa. :")

The chocolate milkshake yang paling normal dari semuanya.


MENUUUU!





Lantai 1 looks.. Not so much people dibawah sini, dan tempatnya spacious. Nyaman!





Dan ini taman kecil didepan toilet.. I found this so cute!


The toilet were soooo smelly, and JOROK! :(


Dan.. yuk mari kita ke lantai 2..


Cuma gini aja sih. :D



Dan.. turun lagi. Ini bagian outdoor atau smoking area-nya..


Bar place... eh, kopi!


Ini lho, chu banget!




Sekiann.. salam dari kita nih. But, please, cobain mie cabe cabe annya!
Meskipun namanya gitu, rasanya wenakkk.


Omah Dewe Resto & Cafe
Jln. Gelora Delta (depan SMPN 1 Sidoarjo)
Sebelah Ceker Lapindo
Opening Hour: 10.00-23.00

You May Also Like

2 komentar

Instagram