Gotri & Lumer Rungkut

by - 10:02:00 PM

Buber SMP.. Dan kita cari tempat makan yang ngga pricey, murah, comfy, dan enak. Dan ada salah satu temenku yang ngusulin buat Gotri.. Okay deh. Belum pernah nyobain gotri sebelumnya, but this place sudah banyak yang tau & famous karena beside murah, makanannya juga enak.

Dan ternyata, gotri memiliki beberapa cabang. Dan kita memutuskan untuk di Gotri cab. Rungkut.. Pas sampe, ternyata gotri ini digabung sama Lumèr. Jadi mereka satu group toh..

Untuk gotri, mereka spesialis masakan Indonesia. Kalau lumer, cenderung ke makanan kekinian, kayak pancake, ramen, burger, and many more.

Pelayanannya menurutku.. so bad! Laama banget, bahkan ada 1 pesanan yang nyampenya telatnya gawajar, 1 jam setelah dipesan! #IniSerius or mungkin karena jam jam hectic buka puasa.. Dan kondisi saat itu semua meja FULL!

Yuk, baca review lebih banyak dibawah sini.. Bakalan banyak banget makanan yang aku coba, karena I warn everyone buat pesen makanan yang beda! Lol

  • Nasi Bakar Rendang (15.000)
Nasi bakar ini.. fine. Rasanya engga kayak rendang, and see, ga ada potongan daging didalamnya. Tapi yang pasti engga taste-less, rasanya enak, tapi bukan rasa rendang yang kuat. Anyway, nasi bakarnya banyak pilihannya loh.. Dan bisa request tingkat kepedasan.




  • Nasi Goreng Iga IDR 25.000
Rasa nasi gorengnya biasa aja, dan menurutku emang semua makanan di Lumer ataupun Gotri rasanya enga terlalu kuat. Untuk harga segini dan sudah sama iga, murah banget! Iganya dapat 3 potong dan masing2 iga dagingnya cukup banyak.

Nasi gorengnya sendiri tidak ada campuran apa2.. Only nasi yang digoreng dan ditambahin cabe dan daun bawang. ._.



Sexy Iga!



  • Nasi Bakar Tuna IDR 16.000
Ini my favourite. Enak banget! Nasi bakarnya gurih pol.. Engga aneh kayak yang rendang. Perpaduan ikan, dan bumbu nasi bakarnya yang I dont know itu apa.. Pokoknya taste nya so good and so fine. Kalo kesini pasti bakalan order ini!




  •  Nasi Goreng Telur Asin IDR 15.000
Selain nasi bakar tuna, menu yang enak banget adalah iniii! So good.. Telur asin emang never disappointed me, di nasi goreng in juga bakalan jadi enak. Varian nasi goreng paling enak di Gotri nih!

Serius.. ini beneran enak banget. Harganya juga sangat sangat sangat murah banget so buat makan aku ngerekomendasiin Gotri ini.

Cuma pelayanannya aja yang.. bad. :(




  • Grilled Chicken Shoyu Ramen IDR 15.000
Ramennya ditaruh di gelas gede, nyaris ga nyadar kalo itu isi ramen kalo ga dikasih sumpit. Kuahnya terlalu keasinan, ya meskipun ini Shoyu Ramen, tapi asinnya bukan dari kecap asin tapi cenderung asin di garam. Potongan ayamnya tidak terlalu banyak, dan ramennya cenderung kayak indomie..

Okay.. exhale syaf, tapi kalo dilihat dari harganya, ya ini fine kok..




  • Nasi Goreng Mawut Ayam IDR 15.000
Konon, nasi goreng mawut diyakini menu paling enak di warung2 nasgor.. Karena ada campuran nasi dan mienya, enak emang! Bukan menu yang paling enak disini, tapi rasanya lumayan lah..

And you can add your spiciness level..




  • Nasi Seafood Cah Jamur IDR 22.000
Seafood cah jamurnya rasanya tasteless, kurang asin, too light.. Terlalu banyak tepung maizena, kentel gitu jadinya. Kalo misalnya ditambahin sedikit garam dan bawang goreng, pasti ini bakalan enak.

Seafoodnya sendiri termasuk banyak lho untuk harga 22.000, cuminya so yummy!



And that heart-shaped rice... Lol.. Tapi kalo misalnya makanan disajiin nya dalam keadaan gini tuh bawaannya ngomong, "Gemas!"



  • Nasi Goreng Rawon Sapi IDR 17.500
Rawon identik dengan daging sapi.. So, aku order rawon - sapi. Ini enak kok, tapi bukan rasa yang rawon banget, apa karena not using kaldu daging sapi asli yah? Hmm... Maybe. Daging sapinya nyaris tidak terlihat disini.

:(




  • Chicken Snitz + BP Sauce IDR 17.500
Ini chicken katsu.. Dan ini orderan yang keluarnya satu jam kemudian! Lama sih lama gapapa.. Tapi kalo nelatnya ganyante gini ya, bikin badmood bgt mbaaa. Aaaa..

Dari segi rasa, enak kok. Saus blackpeppernya aku juga suka.
Dan murah banget, karena dapat 2 lapis breaded deep fried chicken.. Sip sip, nae nae!



Menu Gotri..
Oh ya, gotri dan lumer pesannya jadi satu kok. Mereka one kitchen



Menu Lumer..

Lumer terletak di outdoornya..



Motor jumlahnya ga aturan deh dijam-2 buka puasa!


Dan ini Gotri.. Indoor dan ber AC.


Dapat salam dari kita! <3

berdiri left to right = Adif, Devan, Rifdha, Nina, Yudha, Sarah, Icha, Aan, Aya
duduk left to right = Dimas P, Nadia, Me
Happy to see you all againnnn!

Gotri
Lumer
Jln. Rungkut Madya No. 23 Surabaya
(031)8703009
Delivery Service: Yes
Opening Hour: 10.00-22.00

You May Also Like

3 komentar

  1. belom pernah kesini, biasanya kukus doang

    BalasHapus
  2. aku kemarin ke sini, dan ya ampooooon pelayannya JUDES KABEH
    :( :(

    BalasHapus
  3. Ini free delivery ya? Ada minimum order gak?

    BalasHapus

Instagram