Stonehead Coffee & Kitchen - Sutos

by - 8:47:00 PM

Bakalan jd short review nih.. Because aku ga ngereview tempat, but food only. :p Because I bet u all know lah Sutos gimana.. Apalagi stonehead coffee ini, letaknya pas berhadapan dengan stage sutos, jadi kalo ada konser2 bakalan banyak deh yang duduk disini. Ada bagian indoor dan outdoornya. Dan cuma satu lantai, karena yang lantai 2 nya dipake sama Rui lounge&bar... Review about Rui soon! Karena selama bulan puasa ini Rui tutup.

Stonehead sendiri, penuh oleh orang2.. Dan menurutku ramai pengunjung. Mungkin karena lokasinya yang nyaman dan strategis? Pelayanannya juga menurutku, terlalu lama.. Makanan kita keluarnya satu2, even the drinks too! :(

What I love about Sutos, meskipun outdoor, there's no mosquitos! Hahahah.. Review about another hangout place at Sutos soon!

Meskipun aku sudah kenyang, aku still order-ing food yang menurutku gabakalan bikin aku kenyang2 banget. And.. the list..

  • Crispy Dori IDR 45.000
Wah. Kukira dori yang dateng tuh bakalan semacem fish n chips.. Eh ternyata finger food. Okay.. Yang pertama kusentuh wedges potatonya, rasanya okay, kentangnya berbumbu..

Then the dori. Not disappoint me, enak kok! Yummyy! Mayonnaise nya awalnya plain.. Kita peras our lemon sendiri, karena aku ga terlalu suka yg terlalu sour so..





  • Chicken Buttered Mushroom
Hampir sama kek yang dori, bedanya ini ayam goreng tepung yang dicelup ke tepung roti, jadinya crispy and so yummy! Kentangnya sama2 pake potato wedges.. Okay.. This one so good. Then, sausnya. Sausnya aneh dan aku ga terlalu suka..

Lebih prefer my dori sih.



Dan karena kentangnya emang enak banget, kita order lagi! Huehehe.. For this one bucket of potato wedges cost only 29.000! For sharing food banget deh.



  • Blended Chocolate Oreo IDR 35.000
Minumannya anak kecil banget deh! Hahaha.. Ice cokelat yang diblended bareng sama oreo, rasanya emg rada2 weird eneg.. Maybe karena disini banyak orang yang duduk bukan buat makan, tapi nongkrong lama?




  • Vanilla Milkshake
Ini juga enak banget! Aku ga terlalu suka vanilla dan lebih prefer cokelat sih..




  • Iced Cappucino
Terlalu manis. Lebih suka kalo beli coffee, gulanya dipisah.. I have sweetness standart yang beda dengan orang2 normal! =))



The Menu, menurutku disini makanannya sangat sangat terjangkau, tapi kalo dibandingkan dengan tempat2 lain di Sutos.. Hmm.. Ada yang lebih murah dan lebih mahal dari ini. Stonehead ada ditengah2nya.







Overall, disini okay banget buat tempat hangout dan nongkrong2 lama bareng temen! :D

Stonehead Coffee & Kitchen
Surabaya Town Square (Sutos)
Next to Excelso
Opening Hour: 10.00-23.00

Other review about STONEHEAD Coffee: gregetin

You May Also Like

0 komentar

Instagram