My Kopi O! - Grand City

by - 11:47:00 PM

Since besok lebaran, jadi gaberani coba coba ke cafe cafe karena takut entar tutup. Dan kebetulan lagi pengen banget makan di My Kopi O!, dan kita nyobain beberapa makanan berat disini, karena pas buka puasa kita pasti butuh makan yang banyak dan berat. Yum!

Makanan disini, beragam. Dari western, indonesian, japanese, malaysian, dll. Hebatnya, mereka tetep unggul disemua masakan, semuanya enak gitu. Ngga semua tempat makan punya keahlian ini. Jadi kalo di keluarga kita ada yang gasuka western, indonesian food disini juga juara banget! :D

Lokasinya booth indoor didalam mall, ada yang dibagian luarnya (tepi jalan, pagar pembatas) dan indoor didalam. Booth very comfortable, tapi aku lebih suka duduk diluar, sambil liat2 orang :p Wifi tersedia disini, dan cukup cepat koneksinya!

Overall, Syafira suka banget duduk duduk dan makan disini. :p

Untuk harga, hmm, porsi makanannya gede, jadi antara harga, rasa, porsi, itu wajar lah.. Safe budget 100.000/person. :D Untuk minuman disini juga enak2 kok! Ada coffee, mojito, smoothies, dll. Mereka juga serve alcohol drink, tapi kalo makanan disini bersih dari pork.

Food


  • Penang Seafood Char Kwey Teow IDR 45.000,-
Kwetiaw penang selalu jadi favoriteku. Makanan dari Malaysia ini, bener2 enak! Disini kwetiauw nya gede2, bener2 gede2.. Hahaha. Dan kenyal banget. Dan rasanya sangat light untuk ukuran lidah kita, dan yang asli di Malaysia sono kwetiaw ini emang rasanya kuat banget. Dan tidak terlalu pedas. Potongan seafoodnya lumayan banyak, ada udang, crab, dan kind of olahan seafood lain.




  •  Chicken Chop with Carbonara Sauce IDR 55.000,-
Suka banget sama ayamnya. Ngga nyangka bakalan segede ini! Meskipun servicenya agak lama, tapi aku puas banged kalo dapet makanan segede dan se enak ini. I mean, bener2 enak. Kalo dikasih pilihan antara kwetiauw diatas dan ini, aku pilih ini.

Dari sisi ayamnya sudah enak banget, then saucenya. I know, carbonara never goes wrong! Sausnya rasanya kayak yang di pasta-2, enak banget.. Dan lots of kentang goreng, served with salad too.

Saladnya juga enak.. basic salad sih tapi so yummy too! Very recommend deh kalo kalian kesini. :D



Kalo saus kalian habis, kalian boleh tambah sepuas puasnya. Tapi gaboleh rakus ya! Entar tambah2 eh ga dihabisin..

Kulit ayamnya itu lho, ga nyante banget rasanya!

Beverages

Cuma nyobain dua minuman ini, iced lemon tea (23k) and ice latte (32k). Coffee never goes wrong! Sebenernya, minuman favoriteku disini Chocolate Blackforestnya, tapi sedang tidak dijual selama bulan Ramadhan ini karena mengandung Rhum.


Anyway, selama bulan Ramadhan ini juga ada free bubur sumsum madura untuk ta'jil. Yummy!


Menu

Dan ini menu dan harga di My Kopi O. Ngga semua menu aku foto.. heheh. Ada beberapa yang fotonya ilang dan ga jelas, tapi kurang lebih makanan di my kopi o! itu ini. Harganya sekitaran segini yah.. :)





 Place

Located at pinggiran GC lantai 4 seperti ini nih.. Buat makan sama keluarga, temen, pacar, cocok semua! ;D





My Kopi-o!
Grand City Mall Lt. 3 Unit 3.23
Jln. Kusuma Bangsa, Jawa Timur 60272
RSVP: (031) 52405918
Opening Hour: 10.00-22.00 (Mon-Sun)

Safe Budget: IDR 100.000,-/person
Wifi Available



You May Also Like

0 komentar

Instagram