Nasi Goreng Krengsengan Taman Apsari

by - 1:29:00 AM

Banyak banget streetfood yang nge hits di Surabaya. Dan salah satunya, nasi goreng krengsengan ini... Juga sering dikenal dengan "Nasi Goreng Joko Dolog". Lokasinya di belakang taman apsari, di depan patung Joko Dolog, bersebrangan dengan Bakso Tanjung Anom.

Nama bapaknya yang jualan adalah Pak Kumis, makanya di spanduknya tulisannya NasGor Pak Kumis.. Hahaha..

Dann, nasi goreng krengsengan itu nasi goreng biasa, yang ditambah mie goreng diatasnya! Ekspetasiku, nasi goreng krengsengan itu nasi goreng yang dimasak dengan bumbu krengsengan, yang pake daging itu...
.......
SIALAN. =))

Jangan lupa diatasnya ditambahin telor dadar, eh ceplok, eh terserah, biar makin haujeeek. Rasanya nasi gorengnya biasa aja sih, engga terlalu berat, mungkin biar ga eneg karena ditambahin mie yang berlumuran bumbu kecap diatasnya..
Ini satu porsi 10.000 sudah sama telurnya. Jadi kalo gapake telor mungkin sekitar 8.000. Murah banget untuk makanan di 2015 ini!

Oh ya, anyway, kalo mau makan nasi goreng dengan sensasi dan sentuhan yang sedikit berbeda.. Dateng deh malem jumat. Karena pas itu ada orang ritual di patung joko dolog, bakar kemenyan cuy!

HAHAHAHA


This food were so sexy.. Enak banget pasti! IYA ENAK BANGET KOKK


Yang bikin penasaran tuh, abang2nya! Oke... It sounds cheesy, aku mudah dibikin penasaran ya. Sama abang2 nasgor aja penasaran.

Sayang..
Maaf..
Aku ga bermaksut selingkuh kokkkk *plak*

Oke back to the topic, jadi, masak nasgornya tuh kapan eh tiba2 udah ada di meja. CUEPET BANGET. Cuma 2 menit deh ganyampe.. Dan, nasgornya tuh tetep hangat. Enggak dingin..

Hebat memang.


Dan pas kuhampirin, doi lagi masak telornya. LAH NASGORNYA KAPAN MASAKNYA.. yaudah lah ya, yang penting nasgorku datang dalam keadaan tetap enak :p

Ini salah satu kuliner Surabaya yang bisa dicobain. Maybe not the best, but 'Nasi Goreng' adalah makanan yang pasti semua orang suka! :)

Nasi Goreng Joko Dolog
Jln. Gubernur Suryo
Taman Apsari
belakangnya
Opening Hour: 18.00-00.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram