Terang Bulan Premium: The Best Indonesian Pancake Ever!

by - 10:30:00 PM

Terang bulan rainbow ini emang lagi ngetren banget nowadays di Surabaya.. Terletak di daerah Surabaya Timur, dekat ITS.. Tepatnya di Raya Mulyosari. Terbulnya enak, I love it. Adonannya beda dari yang lain, cenderung tipis but still fine. Empuk and chewy.. Still good meskipun adem.

Ada dua pilihan butter, tapi menurutku mending pake yang biasa aja, karena kalo pake yang mahal jadi too buttery dan.. eneg. Terlalu berminyak.

Terang bulan dengan topping aneh - aneh dan premium memang lagi hits banget. Tapi kalo yang rainbow baru satu ini loh, berani coba? :D
  • Terbul New Rainbow IDR 90.000
For me, terbul dengan harga segini emang pricey. But back, ini using topping premium dan ga pasaran banget! Dimana lagi ada terbul dengan topping 'mint'? Yummy! Mint were my favourite flavour.. So, I'm really excited. Selain mint, ada banana, strawberry, greentea (i love it even more), oreo, cheese, mango and ovomaltine.

The mango one bener2 enak juga. Rasanya jadi mirip2 pudding.. Haha ga deng.



Our rainbow..



  • Banana Nutella X Oreo Mint IDR 75.000
Yang bikin me semakin happy, terbul disini boleh di mix kayak gini lho! Unexpected banget. Terang bulannya so yummy, I love the banana nutella one so baddd! Mint plus oreo not goes that well I guess... But still fine.

Mereka kalo kasih topping dan butter emang rada rada ga nyante deh..



Nomnom! SO GOOD!


And.. ditumpukk..


The kitchen were so busy preparing for us. Toppingnya buanyak yo :))


'Menerima pesanan untuk acara'.. Okay, wait for my wedding. Bakalan gue undang deh terbul maha dewa ini


Menu



Not taking a pict of other menu.. Huhuhu. Masih banyak menu lain dan masih ada menu2 standar nan wajar yang lain.. But what I ordered taste good, kalo dikasih nilai bakalan around 7.5-8/10! ;)

Terang Bulan Premium
Jln. Raya Mulyosari No. 45 Surabaya
Opening Hour: 17.00-22.30
CP: 08973837883

You May Also Like

0 komentar

Instagram