Navy Seals Surabaya

by - 9:29:00 PM

NavySeals! Finally I had time to try it... Terletak di pusat kota Surabaya, sedikit ke Timur sih :p At first, I thought ini adalah Restaurant Fast Food semacam McD, KFC, dkk, tapi sepertinya aku salah guys! Karena masakan mereka fresh from the oven.

Nilai plus dari Syafira: buka sampe midnight! Jam 2 pagi.... Finally!

Navy Seals terletak di Jalan Sulawesi, 200 meter dari Mirota Batik. Dari depan wujudnya seperti McD, the place not too big but they have parking lots mayan gede, and kursi didalamnya juga banyak. Aku datang sekitar jam 11, jam setelah breakfast dan sebelum lunch jadi suepi banget. :D

Makanan disini beragam, ada pasta, pizza, buritto, fried chicken.. Ini kombinasi antara Hawaiian food dan American food. Now i got it.. Harga makanan disini juga termasuk murah, standar fast food sih. Hmm, karena aku cuma coba sedikit pas kesini, someday I'll come back to trying their another food!

Food

  • Spaghetti Aglio Olio IDR 35.000,-
Meskipun spaghetti ini cuma bertopping mushroom aja, menurutku sudah enak. Rasanya tidak terlalu 'too much', pas lah. Buat yang ngga suka spicy, menurutku jangan cobain ini, pedes pol soalnya! You should ask the waitress mau sepedas apa.. Dan ngga terlalu oily!

Dan... Yang menarik perhatianku, spaghettinya patah2! Atau emang gini ya? :D




  • Freedom Chicken 27k/pcs
Ayam gorengnya NavySeals ini beda. Jadi pas dateng, masih disajikan dalam keadaan masih panas, bener2 panas 'fresh from the oven' sampe aku nunggu agak lama biar ayamnya menjadi dingin. Ini alasan aku bisa menyimpulkan kalo ini bukan fast food restaurant (cmiiw). Kulitnya super crispy yet spicy, I love this one!

But my mom said kalo ayamnya sedikit keras, hmm, ngga salah juga, karena terlalu kering, sampai dagingnya keras! So.. kalian harus minta jangan terlalu kering2 ya kalo gamau daging ayamnya jadi keras.

Dan mereka sedang ada promo entah sampai kapan (oke informasi yang tidak membantu) pas aku kesana, ada promo buy one get one free untuk freedom chicken, yang spicy atau yang original.

Yang beda lagi nih, ada saucenya, rasanya weird... hmm, unik banget! Gravy sauce....




  • Breakfast Steak Buritto IDR 45.000,-
I love burittoooo! INI ENAK SEKALIII! <3 buritto favoriteku :) ignore the plating, mamaku utek2 dan jadilah seperti ini. :") Didalamnya ada telor goreng, hash brown, dan beef. For me, ada bagian yang asinnya 'parah' jadi kaya garamnya tidak merata gitu deh. Dan dagingnya sedikit keras, but overall good! My favorite dish here, dan akan menjadi alasanku untuk kembali ><



Aku beli signature drink mereka, namanya Loyal Tea. Menurutku ini hanyalah lemon tea biasa.. Hehehe.. Kirain apaan, but okelah, seger kok ;p I love lemon tea!



Menu

Yapp.. burgernya bikin pengen pol! Bakalan balik buat cobain nachos dan tacosnya! Omg.. Their pizza too.....




Place

Tempatnya gede guys.. Jadi jangan takut buat kehabisan tempat (kecuali pas bener2 rame, jangan salahkan Syafira) dan ga bakalan desek2an.

Wifi is available, dan buanter.. Cocok buat ngerjain tugas juga. Ada ruangan indoor full AC, dan outdoor untuk smoking area.




Mereka punya parkiran yang luas. :)




Navy Seals Surabaya
Jln. Sulawesi No. 16-18 Surabaya
Near Mirota Batik
Opening Hour: Everyday 07.00-02.00
Delivery Service: +62 31 3822796

You May Also Like

1 komentar

  1. Bahasanya ga enak dibaca sepotong inggris sepotong indonesia kacau balau ( alay ).

    BalasHapus

Instagram