Kooffee+ Roof Bar

by - 4:34:00 PM

Finally! I told you, Surabaya sedang butuh cafe cafe lucu nan unik seperti ini. Kooffee+ Roofbar ini terletak di Lantai 11 G-Suites Hotel Gubeng, Surabaya. Dan viewnya oke, karena banyak gedung2 disini.

Cafe ini lagi booming banget2 an karena bebeknya.. Jadi ini dulunya kolam buat Jacuzzi, dan bagian kafe dulunya adalah tempat fitness. Lalu dirombak jadi Cafe yang ada kolamnya + punya view keren. Kalo kalian kesini, mending di jam2 barusan buka, karena cafe satu ini akhir2 ini rame buanget!
Meskipun cafe ini engga terlalu luas, menurutku hanya fitted for 30-40 orang saja. Tapi spacious, dan nyaman kok.

Lokasinya strategis banget karena di daerah pusat kota Surabaya, bersebelahan dengan hotel-2 lain juga. Cuma minusnya, parkirannya minim banget, dan parkiran mobil bisa sampe diluar2 gitu deh. Untuk view terbaik, di Siang akan terlihat gedung2, kalo malem viewnya lampu2. Dan kalo Siang, panas. :(

Harga makanan disini bener2 murah menurutku untuk Cafe sekelas ini. Rasanya juga enak, yumm! Meskipun ada beberapa makanan yang dingin, karena dapurnya dibawah, pas udah sampe atas jadi dingin. But the tax... 21% karena disini ikut pajak Hotel. :)

Dan ini penampakan bebeknya:


 Food


  • Tower Sampler IDR 60.000,-
Untuk yang satu ini, isinya ada Curly fries, Onion ring, Martabak, dan Chicken Ball. Tapi kutidak suka onion ringnya, I love the breaded one, yang digoreng pake tepung roti itu. Karena tidak adanya foto buku menu.. Kita tidak bisa menebak2 rasa dan bentuknya seperti apa. :(




  • Chicken Steak IDR 38.000,-
Maincourse bener2 murah! Dibawahnya ada buttered rice, dan aku suka banget sama buttered ricenya. Chicken steaknya juga enak banget, lumayan banyak loh dagingnya.




  • Pancake Nutella Oreo IDR 50.000,-
Nutella and oreo never disappoint me! A very good match too.. Nutella nya banyak, porsinya ga terlalu gede (2 stacks of pancake is enough for me).

Dan platingnya lucu gemes. My fav dessert here.




  • Ultimate+ Mini Eastern Burger IDR 45.000,-
Harga segini untuk 3 mini burger.. Rasanya yaa lumayan lah, bikin kenyang banget lho! :D The buns menurutku keras.. But the beef were fine.



Beverages

Aku endak minum actually, ini coba coba aja krn the waitress said ini signature drinknya. Hahah.. Namanya floating beer, hmm, unik! :D Rasanya jg enak sih, ada stroberi2nya gitu. Yumm. Harganya 75.000 :)

At first, kukira beernya pake Corona eh ternyat bintang.. Hm... Ok...

Aku juga cobain beberapa minuman lain, tapi mereka biasa2 saja sih. Malahan, aku pesan Blended Cappucino yang datang Blended Tiramisu. T_T



Menu

Price-wise.. Harganya standar, you can spend less than <100k/person.







Place & Interior










Kooffee+ Roof Bar Surabaya
Lt. 11 Hotel G-Suites Surabaya
Jln. Raya Gubeng No. 43 Surabaya
Monday - Friday 14.00-22.00
Saturday - Sunday 12.00-23.00

Wifi is available
Budget: 75.000-100.000/person

You May Also Like

6 komentar

  1. Sukak sama review nya safira . Eh iyaa tanya kalo mau ke tempat ini pake booking dulu atau langsung kesana ?

    BalasHapus
  2. Itu daftar menu harganya sudah termasuk ppn nya apa nggak ya kak?

    BalasHapus
  3. kalo mau naik bebeknya masih bayar lagi ga kak? hehe tertarik

    BalasHapus
  4. Iya nih..klw mau foto dikolam pakek bebeknya itu gimna..langsung aja?

    BalasHapus
  5. Wohoho bener beener bikin ngiler kak :D

    BalasHapus

Instagram