Latte Brunch & Fine Dining

by - 8:15:00 PM

Long time nggak nge post! :( Bukan karena ga ada bahan untuk di post... tapi.... akunya sibuk persiapan sekolah.
Iya guys, aku sekarang lagi di senior year.. jadi.... sabar ya nunggu post an ku, pasti ngepost kok tapi!
Dan kali ini, aku review in Latte. Yumm!

Lokasinya terletak di Nginden, disebrang Gereja Bethany Nginden. Aku kebetulan lewat dari Jagir Wonokromo lurus terus ke arah Merr, nanti belok kiri ngelewatin jembatan. Dan.. setelah itu, jangan langsung belok kanan ya guys, jadi harus puter balik dulu! Kebetulan pas itu ada polisi laper, kena tilang deh gue..
Nasib.

Tempatnya lucu cumuy gitu, ngga terlalu luas, tapi juga engga terlalu sempit. Interiornya vintage dan nyaman. Meskipun hari itu minggu, tempatnya sepi banget. Mungkin karena nyempil jadi gabanyak yang tau ya?

Rasa makanannya, yang paling penting nih, enak bangeeeeeeet! Beberapa makanan disini bener2 ada di on top list favourite food. Hehe.. Harganya menurutku juga standar, sesuai dengan rasa lah. Tapi pelayanannya agak lama, padahal kita the only customers that day....
Hmm..

Bahas dibawah sini ya lebih jelasnya!

Food


  • Egg Benedict with Smoke Salmon IDR 60.000,-
Kalo kamu temen Syaf, pasti tau banget aku musuhan sama dua makanan ini: Telor dan Salmon. Aku ga suka dua2nya! Tapi.. kemarin aku berani cobain lho! Cuma salmonnya sih. Salmonnya tebel dan enak, and my friend said kalooo egg benedictnya enak.

Leleh2 gitu.. Bikin pengen :"D





  • Farfalle and Cheese IDR 55.000,-
Menu favoriteku disini! Paling favourite number one.. Njir, dewa banget! Enak banget. Must try kalo kalian kesini. Keju parmesannya banyak banget, dan pastanya so creamy tapi ngga eneg. Pas gurihnya.

Pasta farfallenya juga ga keras, empuk2 chewy gitu. Mushroomnya juga banyak. Porsinya gede, very worth the price!




  • Wagyu Beef Bulgogi Black Burger IDR 60.000,-
Dagingnya, ya Allah, serius deh, enak bangeeeet! Super yummy banget, dan dagingnya banyak. Sliced gitu, memudahkan kita buat makan dagingnya. Served with french fries too..

The daging taste so good, but the buns, I think not going well karena agak kasar gitu. But overall good! 8/10 for this dish!




  • Corn Flakes Dory and Chips IDR 55.000,-
Kalo dori biasa ditepungin doang, ini dikasih corn flakes diluarnya. Perfect! Aku ga terlalu suka fish n chps karena eneg, dan noooow, ini bener2 uenak karena perpaduannya oke banget. Tartar sauce + lemonnya juga ngebantu.

Crispy diluar, lembut didalam :9




  • Seafood Black Fettucine IDR 60.000,-
Menurutku, ini unik banget! Kalo pasta biasanya pake parmesan cheese, ini pake mozarella. Tapi rasanya... biasa aja.

Tomato sauce nya mirip saus tomatnya pizza, kayak makan pizza dengan seafood plus diganti pake fettucine deh.. Hahaha. Meskipun biasa, ini tetepppp enak! Cuminya gede2, seafoodnya banyak.

Mereka ga pelit topping!




  • White Burger IDR 50.000,-
I'm pretty sure this dish sebenernya punya nama yang panjang, tapi aku lupa! Jadi.. aku cuma liat dari billsnya. Dan.. sumpah, ini enak bangeeeeeeeet!!! BUANGEEET! Burger bunsnya putih kan, dan rasanya kayak bakpao, empuuuk dan lembut sekali.. Didalamnya dikasih irisan daging ayam yang dibumbuin manis gurih plus keju slice.

Gabakal nyesel. Unik. Plating nya juga keren dan chu banget!




  • Spaghettu Aglio Olio Chicken Mushroom IDR 50.000,-
Pasta favoriteku: Aglio Olio! Ngga di semua restaurant punya aglio olio enak, dan ini engga ngecewain. Pedesnya pas, dan garlicnya kerasa. But.... menurutku oreganonya kebanyakan. Jadi kuat banget gitu oreganonya!

But back ke selera masing2, overall good kok! Ngga terlalu berminyak juga. Pas..




Beverages

Yap.. dan ini beberapa minuman yang kita cobain.

Difoto pertama, bagian atas, dari kiri ada Red Velvet Blended (35k), Strawberry Yakult (35k), Greentea Latte Blended (35k).

Favoriteku di red velvet, meskipun menurutku rasanya mirip cokelat. Strawberry yakult taste so 'sepet' kayak sour tapi engga sour juga.. Greentea lattenya aneh, engga kayak greentea biasanya. :(



Di foto kiri, ada Chocolate Oreo Blend (35k). Rasanya enak! Kalo kesini pesen itu boleh juga deh..

Andd, the right one.. Di foto kanan bagian kanan, ada Blueberry Virgin Mojito (35k). Mojitonya enak ada buah blueberry banyak sekali didalemnya, dan engga lupa juga daun mint sebagai pelengkap mojito. Di bagian kiri itu, Blueberry Blush (35k). Rasanya sour banget, tapi seger!


Place

Interiornya, vintage gitu! Nyaman, luas. Makanannya enak. Aku suka disini!








Front of Latte..

derryl, me, omy, nina, nadia, amien.
Menu




Latte Brunch & Fine Dining
Jln. Nginden Intan Timur V Blok F5/15 (depan Bethany Nginden)
Opening Hour: 10.00-22.00
CP: 031-58258500
e-mail: lattesby@gmail.com

Dresscode: Semi Formal
Budget: 100.000-200.000/person

You May Also Like

0 komentar

Instagram