Anonimus Restaurant

by - 9:21:00 PM

Anonimus Resto terletak di Palacio Wedding Chapel, dibawahnya actually. Palacio ini indah banget, bagus buat hunting! Dan didalemnya ada beberapa macam restaurant dan cafe. Tapiii, aku cuma baru tau anonimus nih.
Anonimus sendiri terletak di lantai 1. Pas masuk, bakalan serem karena ada kayak... anak berandal yang jaga didepan ruko rukonya. :") next.. masuk, dan ke dalam parkiran. Parkirannya gelap bangeeeet! Aku sampe nabrak loh.. wkwk. Teruss, naik aja pake tangga bcs liftnya rusak. Tangga yang sebelah kiri ya.

Anonimus sendiri mengusung konsep casual fine dining, platingnya, keren banget! Tempat makan satu ini, wajib banget dicobain.

Harga makanannya juga cukup terjangkau, start from 50.000. Rasanya jugaaa, wow, enakkk banget! Bener bener enak.. sama sekali ga rugi. Udah enak, platingnya keren pula.

Tempatnya sepi, jauh dari keramaian. Indoor, meskipun banyak kaca, tetep dingin lho didalem. Di luar panas banget padahal.

Yang pasti, aku bakalan balik kesini buat cobain makanan2 lain.

Food

The only food that I was tried.. Ini namanyaa Gently Pulled Chicken Parma (75k). Yap, mungkin keliatannya ayamnya cuma dikit banget, makan apa itu? Dan.. kalian salah besar. Porsinya gede banget. GEDE POL! Ayamnya itu di press, sampe dagingnya padat dan dibentuk jadi roll gitu deh. Didalamnya ada keju dan mushroom. Perfect!

Mashed potatonya luber, dan perfect banget teksturnya. Engga terlalu lembek, jadi ngga eneg. Jadi pingin makan ini lagi! :(


Dessert

For dessert, aku cobain ini nih. Warm Sticky Date (49k).. Rasanya, enak. Double deck warm sticky date ditambah butterscotch sauce. Love it! Aku engga terlalu suka kurma, but this one, yumm!

And.. look at that pretty plate. Suka! Bikin ga tega makan :p




Beverages

Buat minuman, aku cuma pesen ini nih. Salted Caramel Chocolate Korte Smoothies (39k). Rasanya biasa aja menurutku, basic korte chocolate cuma ini agak ada asin2nya dari caramel. Seger..



Place

Interior disini, cenderung vintage, dengan kursi dan meja yang mostly terbuat dari kayu. Tapi, spotted beberapa place yang ada sofa-2 empuk nan chewy nya!




luuuuaas
outdoor?



the kitchen + the chef were busy making our dish!


Menu

Menu di anonimus resto cuma dua lembar ini guys. Minumannya disini cenderung sederhana, tapi kalo dishnya, awesome!

The price were affordable too, engga terlalu mahal, ryte?


Anonimus Restaurant
Palacio Wedding Chapel Lt. 1
Nginden Semolo 42 W, Surabaya
Opening Hour: Everyday 10.00-22.00
CP: 082244101492 (Kathleen)

Wifi is not available
Budget: 125.000-200.000/person

You May Also Like

4 komentar

  1. western food ya, halal ngga? thank you.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada beberapa menu yang tidak halal. can't guarantee too, pas kesana ngga tanya2 soalnya. hehe, maaf tdk membantu!

      Hapus
  2. Namanya "Palacio Chapel View Resto" kalau ga Salah sesuai deskripsi makanannya wkwkkwk

    BalasHapus
  3. Di palacio ada apa aja di dalam? Selain resto in?

    BalasHapus

Instagram