Suroboyo Fest 2015

by - 8:12:00 PM

Hi fellas! :) Last day di Suroboyo Fest, Saya dan teman2 datang. Tujuannya? Nyobain makanan satu2 :p. Ternyata makanan disini engga terlalu banyak, nyaris sedikit.

Sayangnya, disini panas banget karena outdoor.. Haha. Juga ada beberapa artist musisi Indonesia yang meramaikan acara ini.



  • Kitchen Bays
Berletak di Food Court Circle K Nginden Semolo, Surabaya. Namun, kitchen bays juga hadir diacara Suroboyo fest. Aku nyobain menu Chicken Canabays, enak banget! Nasinya empuk, dan sepertinya ayamnya sudah dibumbuin dengan bumbu khusus.



Ayamnya dipotong2...


Lalu ditumis dengan olive oil!



  • Telor Gulung
This one randomly pick!=)) Telor gulungnya 7.000 an, tapi telornya dikit banget, kalau mau cari beginian di food festival east coast ada yang enak loh.





  • Randol Surabaya
Randol itu Radja Cendol. Pelopor cendol susu nih! Jujur aja, aku ganyangka kalo cendol campur susu jadinya enak banget:') Harganya sekitar 10-15.000.



Randol Oreo! Favorite aku..

Gak ketinggalan juga, randol topping nutella. Kalau tidak salah ini namanya 'Kecenud', keju + cendol + Nutella + duren!


Mantaph

  • Bitmol
Ngga ketinggalan juga bitmol yang boothnya disebelah randol! Bitmol adalah singkatan dari kue cuBIT dan ciMOL. Cimolnya kenyel2, enak banget. Bumbunya sih kalo admin suka yang mix.



Kue cubit terbaik dari bitmol. Paling enak se Surabaya sih kalau menurut aku. Empuk, lembut.. Bikin ketagihan. Kue cubit pertama di Surabaya nih, sebelumnya bernama camilanbandung. Harganya juga terjangkau, 12.000 sudah + topping.


Kalau saya sih, suka nya yang red velvet topping biasa aja, a.k.a ceres :p


Nggak sabar banget makannya?



  • Rock N Sugar by Luminor Hotel
Penasaran banget nyobain karena namanya lucu. Nyobain mie rocker, rasanya unik. Aku cobain yang level heavy metal, PEDASH!



mantap
Acara Suroboyo Fest so far berjalan dengan membahagiakan dan asik! Tiket masuknya 5.000, cukup terjangkau. Minusnya, hanya tempatnya yang sangat panas saja.

Suroboyo Fest 2015
Lap. Parkir Timur Delta Plaza Surabaya
15-17 Mei 2015



You May Also Like

0 komentar

Instagram