Be Waffle

by - 4:09:00 PM

Actually, this is my second visit ke be waffle. I got an invitation, and here's all menu that I tried. Tempatnya sempit banget, dan super rame di jam jam tertentu. Apalagi weekend. Tempat ini menjadi favorit karena, waffle yang biasanya identik dengan makanan 'fancy' dan harga yang pricey, disini dibuat murah! Tidak ada makanan yang harganya diatas 20.000 disini.

Lokasi be waffle terletak di pusat kota, dekat dengan SMA Komplek. Strategis banget, ini mungkin yang membuat tempatnya ramai.

Kalian yang tidak mau antri berlama-lama, bisa datang ke yang cabang jalan jimerto, rasanya sama, pelayanan lebih sip! Jalan jimerto terletak dibelakang balai kota.


Pelayanannya, sebenarnya baik. Cuma saya sedikit kecewa dengan mbak-mbak yang super jutek.. Kesel. Mungkin karena mbak mbaknya capai yah..

taken from Shellasun Blog
  • Ice Cream Cone Matcha IDR 15.000
Where else bisa dapet ice cream cone warna warni imut gini dengan harga, only, 15 ribu?? Udah sama toppingnya juga.. Ice creamnya macem2, so far matchanya dan rhum raisin yang terbaik.

Anyway, i'm using watch from @ktystore (https://instagram.com/ktystore/) banyak jam jam murah yang bagus2 loh.


  • Roti Bakar Ovomaltine IDR 12.000
ENAK BANGET ROPANGNYAA! Mungkin karena isinya ovomaltine, jadi crunchy2 gitu didalemnya. Pilihan topping aku juga pas banget, dengan ice cream coffee cream, oreo, and rainbow balls! Totally delicious! Anyway, minumannya aku lupa namanya apa, but not recommend. Terlalu sour dan soda. Yang suka soda dan sour mungkin bisa lah.. tapi untuk aku tidak..





Table situation!

Untuk waffle, wafflenya enak. Empuk dan porsinya pas. Cenderung light jadi ga eneg pas kita makannya. Toppingnya perfection banget.. dimana lagi bisa makan waffle 12.000 udah sama ice cream dengan topping premium, seperti, nutella? :D

tampak luar

indoor dilengkapi dengan AC

Mbak mbaknya sibuk banget
Kurangnya be waffle, tidak menjual makanan2 asin. Tapi sudah kebantu dari minumannya yang kebanyakan squash kali yah.. :D

Be Waffle
Jln. Wijaya Kusuma No.17 Surabaya
Opening Hour: 10.00-21.00
Jln. Jimerto No. 12 Sby
Opening Hour: 11.00-21.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram