Gold Swan, at Kooffee Plus Roofbar

by - 3:22:00 PM

Second post (read my first post here) about bebek kekinian satu ini. After Floating Duck, then Pink Flamingo.. and now, Gold Swan! Amazed with the Gold Swan.. Lol. Oke lebay! Tapi pas aku kesini kesenengan banget, "YEAY UDAH GANTI LAGI!". Dan ga sengaja aku pake baju yang matched with the Gold Swan!=))

Excuse my afraid face...


Selain bebeknya yang baru, juga ada menu baru super hip dan kekinian. Kalo dilihat2, cafe cafe di Surabaya akhir akhir ini menu andalannya: Thin Crust Pizza. Dan benar, aku emang super addicted dengan pizza thin crust ini, yummy! Pizzanya ada 4 varian, Vegetarian Pizza, Margharita Pizza, Meat Lovers Pizza, and... aku lupa satu lagi apa.. :")

Dan pas aku kesini, aku cobain Meat Lovers Pizza (88k):


Pizzanya bener-bener enak! Dan pas nyampe.. masih panas, so, masih super crispy pizzanya, so good! Dagingnya banyak, ada daging cincang, sosis, plus mozarella cheese. Saus pizzanya ga terlalu kuat, all I can said 'Wow, this pizza perfect!' Perfect for sharing too, share it with your loved one.

Selain pizza, mereka juga keluarin menu baru: Pasta! Ada beberapa pilihan pasta, Aglio Olio, Carbonara, and Classic Spaghetti.

Yang aku cobain Carbonara (48.8k), DAN INI SUPER DUPER ENAK. I love pasta that much! Pasta creamy tapi engga terlalu cair, perfect. The true carbonara. Ditambah lagi potongan smoked beef yang crispy, oh god, bener bener so perfect.

Dan penyajiannya yang unik, langsung diwajannya. Cute!


And... selain dua menu diatas, Pasta dan Pizza, yang aku cobain ada Cake n Shake (48k). Buat kalian yang males makan berat2, bisa pesen ini. Dessert dan minuman yang jadi satu. Kreatif banget! Donutsnya juga enak.. No description needed. Cuteness overload!


Kooffee Plus Roofbar
G Suites Hotel Lt. 11, Jln. Raya Gubeng No. 43 Surabaya
Opening Hour: Mon - Fri 14.00 - 22.00 Sat - Sun 12.00 - 23.00
Safe Budget: 100.000/person
Dress Code: Casual, Sunglasses

You May Also Like

0 komentar

Instagram