Dock to Dock Pazkul 2

by - 6:06:00 PM

 And.. siapasii yang gatau kalo aku sebenernya tinggal di Sidoarjo? Hahaha.. And, this time aku iseng2 coba cafe namanya Dock to Dock, di Sidoarjo! Beberapa kali lewat dan keliatannya bagus, dan emang bagus bgt guys. :D

Lokasinya mudah diraih, karena terletak di pusat kota Sidoarjo, dekat dengan exit tol Sidoarjo. Pasnya di perumahan Kahuripan Nirwana. Dann.. di pazkul :) Pazkul 2 sih ini.. Suasanya romantis juga dengan live music, dan serasa dipinggir pantai padahal pinggir sungai! Hahaha..

Harga makanan disini menurutku hmmm a lil bit pricey buat Sidoarjo. Tapi.. setelah aku tau porsinya guede, ya menurutku sangat sangat sangat worth the price!

Food

Actually, ini my second visit, sebelumnya aku kemarinnya kesini. Hahah! Kali ini aku cobain Croissant Grill Salmon (32k) dan Fettucine Carbonara (37k). Lebih prefer yang pasta! Carbonaranya enak sekali, sama sekali engga bikin eneg seperti pasta pada umumnya.

Sebelumnya aku tertarik buat cobain aglio olionya, tetapi spaghettinya sedang kosong. :(

Selain makanan diatas, aku sudah pernah cobain Spaghetti Bolognaise, French Toast, dan Pancakenya. Semuanya enak except Pancake. Pancakenya enak sih, cuma ada yang aneh di adonannya gitu.



Beverages

And.. minumannya cobain ini nih. Black Float (20k) and Orange Sparkling (18k). Minuman disini cenderung sederhana, namun mayan lah untuk dicoba. Black float ini coke yang diberi ice cream vanila dan oreo. Kalo orange sparkling, sirup jeruk yang ditambahin lemon dan lime. :)


Menu

Kebanyakan adalah steak. Dan aku belum pernah coba steaknya.







Place & Interior

Interiornya semacam kapal kapal gitu, lucu banget deh! Kukira pada awalnya.. itu ada ruangan diatasnya, ternyata ngga ada. Outdoornya serasa dipinggir pantai padahal itu dipinggir jalan tol dan sungai! Wkwkwk.. Suka banget deh sama tempatnya, ngga nyesel sama sekali. :)








Dock To Dock
Pazkul 2, Perumahan Kahuripan Nirwana Village
Opening Hour: 15.00-22.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram