Branche Bistro Senopati

by - 5:21:00 PM

Kemarin, aku kabur ke Jakarta just for one day! Hahaha.. Kabur karena suatu alasan gitu deh. Then.. pas mau balik, gasengaja lewatin Senopati. Ini my first time ke Senopati, dan cafe-2 berjejeran! Yang menarik perhatianku saat itu adalah, Branche. Dari luar terlihat fancy, hmm, bolehlah dicoba.



Pas aku masuk, lantai 1 cenderung sederhana, hanya ada beberapa meja dan ditengah2 terdapat bar. Dan ternyata, the waitress said ada lantai 2 dan lantai 3 nya. Waitress disini ramah2 banget, suka liatnya! :D Lantai 2 nya baguuuus banget, ada outdoornya yang backgroundnya pohon2 gitu, ga kaya Jakarta deh jadinya. Di lt. 3 semacam private room dan kayaknya cuma dipake pas malam, karena kalo siang panasnya ganguatin!

Ditengah2 lantai 1 tadi ada bar (foto kiri) and aku ga order apapun saat itu, bcs.... Aku kesana sendirian. :( Kursinya diatur kaya gitu, vintage classic minimalis, tapi keren!


 Dan koleksi wine mereka:


My favorite spot di Branche, lantai 1 nya sih! Cool.


Dan ini penampakan lantai 2-nya:


Ada private room buat acara privatenya. For birthday dinner, maybe?



Lantai 2 nya muat untuk 50 orang deh kayaknya. Bahkan lebih. Luas banget! Dan.. I'm really in love with the ambience, bikin betah. ><



Harga makanan disini berkisar dari 80.000-200.000an, siapin budget 500.000 untuk 2 orang yah! Meskipun a lil bit pricey, rasa makanannya enak kok!:) Meskipun ada sedikit yang kurang.. Hmm. Yang penasaran menu di branche, coba klik link ini.


Untuk minumannya aku cobain Tornado Twist (45k) dan makanan Aglio Olio with Duck Confit (90k). Dibayanganku untuk duck confitnya itu paha ayam yang nangkring dengan indahnya, eh ternyata udah disuwirin. But not bad, rasanya emang huenak pol! Meskipun... hm.. agak kurang garlic dan kurang pedas. :D

Branche Bistro
Jln. Senopati No. 33 Jakarta Selatan
RSVP : 021 5734448
Italian Casual Dining
Opening Hour: Everyday 11.00-24.00

You May Also Like

0 komentar

Instagram