Syafira itu gimana sih

by - 7:42:00 PM

155 centi doang
Haloooo! Assalamualaikum.

My not so long name, Syafira Devani Putri, biasa dipanggil Syaf or Devani. Lahir di tahun 1998, tanggal 3 bulan Sagitarius. Berkepribadian terlalu jujur, blak-blakan, too friendly, confident, super energik (bilang aja cerewet, Syaf.)

Punya hobi sampingan selain tidur, hunting makanan, nonton di bioskop with two bags of caramelized popcorn (but the sweet ones taste good juga!). Cafe freak hunter, juga suka fotografi (until now cuma pake Fujifilm X-A2 atau Canon 650D saja kok, selebihnya iPhone 5). Saya juga suka travelling, dan tidur ditengah2 kesibukan saya.

Oiya, kesibukan saya yang utama adalah menjadi pelajar di salah satu SMA terfavorit di Sidoarjo, yang berletak di Jln. Jenggolo No. 1 (coba tebak). Lulus di tahun 2016 mendatang, dan sedang merencanakan ke jenjang perguruan tinggi. Saya anak IPA. Doakan yang terbaik untuk Syaf, ya!


Thank you for visiting my site anyway. Enjoy!

You May Also Like

5 komentar

  1. jatuh cinta saat liat syaf tampil di acara SBO Tv :)

    BalasHapus
  2. Wah, anak smanisda juga ya ^^
    Aku jg alumni situ, baru keluar 2014 kemarin. Brarti setidaknya aku pasti pernah lihat kamu hihi
    Semoga lancar dan sukses buat kelas 12nya syaf 💕
    anw, aku suka sama blog dan ig kulinersby. Keep hunting and blogging ya 👌👌

    BalasHapus
  3. tulisannya keren, loh. Informatif juga terkait kulinernya, kebetulan akan berkunjung ke Surabaya dalam waktu dekat ini. Salam kenal, ya :)

    BalasHapus
  4. hai syaf sama dong kaya aku kelas akhir. blognya asyik. aku juga suka makan2 hihi :)

    BalasHapus

Instagram