#SRC24

by - 9:31:00 PM

Lagi libur lebaran nih.
Sumpah ya temen2 SRC itu ngangenin bgt. Ga ketemu mereka beberapa hari itu kangen sekali kawan2...
Mau cerita dikit nih, tapi kayaknya gapenting, jadi gausa. Oh ya btw ada yang suka stalk twitterku ngga? #apaseh
Oh ya SRC ini kepanjangannya Smiling Rasta Community. Dan bahasa kita bahasa alien. Kayak gini nih contohnya, Syafira Devani = Syafafifirafa Defevafanifi. Sudah tau polanya kan? itu bahasa kita.
Terus kita sudah di grade 9 nih^^ dah walikelasnya ustadzah aminah yang cuantek dan buaeeek. Sayang ustada Aminah!:3
Aku mau share deh ini foto2 pertama selama kelas 9 :D

Nah ukurannya Large wkwk jadi jelas:p
itu ga semuanya ikut, cuma ada aku, sarah, omy, nina, tara, aya, rani doang. Tapi gapapa, kita tetep imutimutcimitcimitbalabala kan? :3
OH YA KAWAN2 SRC AILOVYU SEMUA YAA!!
Aku nggatau deh SMA nanti gimana... semoga dapet temen yang sekompak SRC. Amiin.
Aku ngebayangin perpisahan sama temen2 SRC... sedih ya. pisah disekolah yang beda2. src is the best pokoknya. kekonyolan2 gajelas...
Kayak Lina yang suka diem mulu sama novelnya. Falya yang suka aneh2, pendiem tapi freak banget. Nina yang endel plus alay. Dina yang anggun tapi centil, Nadia yang suka tengkar sama pacar doi((: terus Tara yang jeniusnya masaoloh-_- Omy sama Aya yang ndolopnya ga tertandingi..... Rifdha yang freak anjir dia itu idiot aku takut masa-_-v Sarah si anak Meduree. Rifqi yang jorok abis najong dia pokoknya. RAIHAN YANG TWIBI HAHAHAHAHAHAH. Icha yang feminim tapi tomboy, gajelas. Rani yang endut imut2 dan jualan maiciiih:'D terus Aan yang jago dance..... Yudha si Mumi Hidup haha dia celem lhoo:') terus siapa lagi? aku capek ngetik btw... mager. OYAAA DAN SYAFIRA SI GALAUWERS GAGAL MUVON SE INDONESIA RAYA.

HAHA AKU NDOLOP SEKALEEEH. Nah mereka semua unyuh2 kan yakan yakan...
Oya ada 2 lagi. Praja sama Fiqa tapi mereka semua suda keluar pindah dr almus:') yang jelas aku kangen kalian semua hahah.
Apa lagi ya kekonyolan kita.... Kalo yang cewek sih suka ngomong ailovyu. terus suka pacar2an. btw aku pacaran sama omy, rifdha, trs dina haha ailovyuall my pacarpacar. hehe normal kan ini?-__-
terus si gila one direction nina dan aya. capila yang cuka banget cama band2 rock. omy si beliebers. falya sama lina k-popers. aan suka banget sama jepang. hei, aku tau kesukaan kalian lho:')
oh ya, aku paling gasuka suka cowok yang sama sama temen sekelas-_- kejadian 2x nih haha freak D:
Dan aku paling benci tengkar gara2 masalah pacar2an. Gapenting bgt ya tolong dimengerti. Kan enak2 ngefreak ngakak bareng drpd tengkar..
Kenapa jd muter kesini? ga asik ah D:
oh ya kapan hari kipas angin kelas dirusakin sama Adif, kesenggol gitu. Nah terus dibenerin sama Aan, Rifqi, Adif, dkk. mereka memang berbakat cyiiiin.
ngomong2 soal cyin, apakabar Devan? temen sekelas cowok yang pinter tapi ndolop-_- devan ini kesian bgt pokoknya...
Oh ya aku satu bangkusama rifdha si anak freak nakutinx_x dia rada2 autis giduuu takut D:
ngomongin kalian jadi tambah kangen. kangen gila2an kalian......
oh ya sabar ya buat rani bbnya disita sama sekolah:')

SYAFIRA MISS YOU AND LOVE YOU KAWAN2 SRC24!

You May Also Like

0 komentar

Instagram